Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rangga Azrof dan Haico Van der Veken (kiri) - Baim Wong (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Cuplikan screenshoot adegan sinetron Samudra Cinta menuai kritikan karena menampilkan adegan ranjang Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Keduanya tetap mengenakan busana yang lengkap sebenarnya.

Tim Baim Wong dilabrak salah satu warga yang membawa golok saat akan memberikan bantuan kepada orang. Namun sayangnya, tim Baim Wong itu salah alamat.

Melihat video Syahrini minta pangku Reino Barack, netizen tak tahan untuk menuliskan komentar pedas. Mereka merasa jengkel melihat tingkah Syahrini yang justru membuat suaminya tak nyaman.

Baca Juga:
Nyelekit! Nia Ramadhani Disindir soal Gaji Karyawan Gegara Pamer Kekayaan

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita populer Matamata.com pada Rabu (30/9/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Heboh! Adegan Ranjang Rangga Azof dan Haico Van der Veken Dikritik

Baca Juga:
Minta Maaf ke El Barack, Jessica Iskandar: Mama Egois!

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. (Instagram/@azofrangga)

Cuplikan sinetron Samudra Cinta menuai kritikan karena menampilkan adegan ranjang Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Keduanya memang dikisahkan sebagai suami istri. Akun gosip Lambe Turah terlihat membagikan postingan seseorang yang mengunggah cuplikan screenshoot adegan tersebut di Instagram pada Selasa (29/2020). "Indahnya acara TV +62," tulis postingan tersebut.

Di situ terlihat tiga gambar yang diunggah. Dua di antaranya ketika Haico Van der Veken berada di atas tubuh Rangga Azof. Wajah keduanya tampak begitu dekat. Sedangkan di foto terakhir, terlihat Rangga Azof yang membalikan posisi. Kali ini, dia yang menindih tubuh Haico Van der Veken. 

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Pose Bareng Susi Pudjiastuti, Lengan Kekar Berotot Cinta Laura Bikin Salfok

2. Mau Antarkan Hadiah, Tim Baim Wong Nyaris Dibacok Warga Pakai Golok

Paula Verhoeven dan Baim Wong [MataMata.com/Yuli]

Tim Baim Wong tiba-tiba saja dilabrak oleh salah satu warga yang membawa golok saat akan memberikan bantuan kepada orang. Namun sayangnya, tim Baim Wong itu salah alamat.

"Ini nomor 93 kan, kata kakaknya, Ibu Siwi," kata tim Baim Wong, Pak Acun. "Ibu Siwi ?" tanya warga. Tiba-tiba saja ada salah satu warga yang menyadari tim Baim Wong membawa kamera tersembunyi.

Baca selengkapnya

3. Syahrini Manja Minta Pangku ke Suami, Ekspresi Reino Barack Jadi Omongan

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Penyanyi Syahrini dinikahi seorang pengusaha kaya, Reino Barack di tahun 2019 lalu. Hingga kini, Syahrini dan juga Reino masih kerap mengumbar kemesraannya di Instagram. Wanita 38 tahun itu bahkan sering bertingkah manja kepada suaminya.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambee.pedes. Dalam video tersebut, Reino terlihat tengah berbicara serius dengan adik Syahrini, Aisyahrani.

Baca selengkapnya

4. Bukan Gisel, Artis Ini Jadi Wanita Impian yang Ingin Dinikahi Gading Marten

Gading Marten [MataMata.com/Evi Ariska]

Gading Marten mengungkapkan jika dulu dirinya ingin menikah dengan Dian Sasto, bukannya Gisella Anastasia. Hal ini terungkap saat Gading Marten bermain sebuah game bersama ayah dan sang adik.

"Aduh, sakit, nih, (pertanyaan) gue pasti," ucap Gading Marten awalnya. Ia kemudian membacakan pertanyaan mengenai siapa sosok wanita yang dulunya ingin ia nikahi sebelum jadi artis.

Baca selengkapnya

5. Dikenalkan dengan Nathalie Holscher, Ibunda Sule Menangis Histeris

Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

Sule sudah mengenalkan sosok Nathalie Holscher kepada sang ibunda. Dalam momen tersebut, ibu Sule sampai menangis. 

"Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia (Nathalie). Nangisnya mungkin karena gue nggak sendiri lagi," kata Sule dalam YouTube Tema Indonesia, baru-baru ini.

Baca selengkapnya

Load More