Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Joy Tobing dan Raffi Ahmad. (Matamata.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad tengah diselimuti rasa duka. Wildan Nassir Achmad, paman Raffi Ahmad meninggal dunia. Suami Nagita Slavina itu mengunggah foto kebersamaannya bareng Wildan Nasir Achmad dan mengucap belasungkawa di Instagram.

Usai dinyatakan positif virus corona atau COVID-19, penyanyi Joy Tobing tidak kuasa menahan tangis. Ia bahkan mempertanyakan apakah bisa melihat matahari esok harinya.

Arief Muhammad beri jawaban menohok saat seorang netizen mendadak minta dibelikan handphone mahal keluaran terbaru.

Baca Juga:
Akhirnya, Gracia Indri Pamer Pacar Bule

Tiga berita di atas merupakan top 5 berita populer Matamata.com pada Kamis (1/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Innalillahi, Raffi Ahmad Bawa Kabar Duka

Baca Juga:
Di Mata Putri Delina, Nathalie Holscher Sosok Wanita yang Keibuan

Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Presenter kondang Raffi Ahmad tengah diselimuti kabar duka. Wildan Nassir Achmad, paman Raffi Ahmad meninggal dunia. Suami Nagita Slavina itu mengunggah foto kebersamaannya bareng Wildan Nasir Achmad dan mengucap belasungkawa di Instagram.

Foto tersebut adalah potret lawas dirinya bersama adik sang mama yang kini telah wafat. "Inna illahi wa inna ilaihi raji'un. Wildan Nasir Achmad, mohin diampunkan. Selamat jalan pamanku," tulis Raffi Ahmad pada Rabu (30/9/2020).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Aqiqah Anak, Ussy Sulistiawaty Bagi-bagi 400 Bingkisan ke Anak Panti

2. Joy Tobing Nangis Positif COVID-19: Apakah Aku Bisa Melihat Matahari Besok?

Joy Tobing (MataMata.com/Alfian Winanto)

Usai dinyatakan positif virus corona atau COVID-19, penyanyi Joy Tobing tidak kuasa menahan tangis.  Diunggah pada Rabu (30/9/2020), hal itu diungkapkan olehnya sendiri di akun YouTube Cumicumi.  "Sudah mikirnya 'Aduh Tuhan apakah aku bisa melihat matahari besok?' sampai nangis," cerita Joy Tobing.

Pasalnya, dia merasa selalu menjaga kesehatannya sesuai protokol yang ada. Bisa terinfeksi virus tersebut, pentolan Indonesian Idol ini mengaku tidak menyangka. 

Baca Juga:
Luna Maya Mendadak Bongkar Jeroan Ariel NOAH, Masih Cinta?

Baca selengkapnya

3. Fans DM Minta Beliin HP Belasan Juta, Arief Muhammad Balas Menohok

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Unggahan terbaru YouTuber sukses, Arief Muhammad mencuri perhatian netizen. Pasalnya belum lama ini penulis buku Poconggg Juga Pocong itu menunjukkan foto pesan DM Instagram yang dikirimkan oleh seorang fans.

Nggak ada angin nggak ada hujan fans tersebut meminta Arief Muhammad membelikan handphone mahal keluaran terbaru. Fans itu juga curhat jika ponselnya selama ini sering rusak.

Baca selengkapnya

4. Terlalu Tajir, Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah

Nia Ramadhani. [Matamata.com/Ismail]

Nia Ramadhani memang kini sudah menjelma menjadi salah satu sosialita kelas atas. Untuk melakukan kegiatannya, ia dibantu oleh banyak asistennya.

Dulu, Nia Ramadhani sempat menghebohkan publik karena tidak bisa mengupas salak. Kali ini, ia kembali mengejutkan publik karena tidak bisa membedakan pisang matang dan pisang mentah.

Baca selengkapnya

5. Apapun Hasil Tes DNA, Rizki DA2 Tanggung Jawab Anak yang Dikandung Istri

Rizki D'Academy. (Instagram)

Rizki D'Academy atau Rizki DA2 dituding meragukan bayi yang ada di kandungan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Masalahnya karena kandungan Nadya melebihi usia pernikahan mereka. Rizki akhirnya bersuara terkait hal tersebut. Atas anak yang dikandung Sang Istri, dia memastikan akan bertanggung jawab. 

"Ya nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah tanggung jawab," kata Rizki dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (1/10/2020). "Apalagi nanti pasti akan menjadi seorang ayah ya Ky," ujar kembarannya, Ridho, menimpali.

Baca selengkapnya

Load More