Rizki D'Academy. (Instagram)

Matamata.com - Rizki D'Academy atau Rizki DA2 dituding meragukan bayi yang ada di kandungan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Masalahnya karena kandungan Nadya melebihi usia pernikahan mereka. Rizki akhirnya bersuara terkait hal tersebut. Atas anak yang dikandung Sang Istri, dia memastikan akan bertanggung jawab. 

"Ya nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah tanggung jawab," kata Rizki dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (1/10/2020). "Apalagi nanti pasti akan menjadi seorang ayah ya Ky," ujar kembarannya, Ridho, menimpali.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ada kabar Rizki belum menceraikan Nadya karena menunggu hasil tes DNA bayi yang akan lahir nanti. Dia kembali menegaskan bakal tanggung jawab dengan bayi tersebut meski tak secara gamblang membantah atau mengiyakan.  "Pasti lah akan tanggungjawab untuk hal itu, dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki.

Hal senada diungkapkan Ridho. Sang Kakak tetap akan bertanggung jawab apapun hasil tes DNA nanti.  "Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iky sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," ujar Ridho.

Kendati begitu, hasil tes DNA bayi tersebut tak akan diumumkan ke publik. "Iya nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," ujar Rizki.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Bukan bermaksud ikut campur dalam rumah tangga kakaknya, Ridho menilai Rizki bukan tipe lelaki egois dan tak tanggung jawab. Apalagi, posisi sebagai publik figur disadari betul oleh keduanya. 

"Jadi apapun hasilnya nanti pokoknya Iky akan bertanggung jawab penuh. Nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur yang jadi pandangan dan sorotan masyarakat," kata Ridho.

Kabar Rizky tak mau mengakui bayi yang dikandung istrinya pertama kali mencuat lewat kisah yang dibongkar sahabat Nadya di media sosial. Diceritakan tentang pangeran KW yang tak mengakui anaknya dalam unggahan yang sudah beredar di akun gosip itu. 

Load More