Linda Rahmadanti | MataMata.com
Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Okan Cornelius dan May Lee kini sudah resmi bercerai. Blak-blakan, Okan Cornelius mengungkapkan alasannya menggugat cerai May Lee. Tak lain dan tak bukan ialah karena adanya dugaan tindak kekerasan terhadap J, anak Okan dari pernikahan sebelumnya. 

"Ada beberapa hal (kekerasan) yang diterima J di mana proses selama di luar pantauan gue. Yang digugat di sini akhirnya dengan pertimbangan hakim mereka mengabulakan semua gugatan itu," kata Okan Cornelius saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2020).

May Lee saat hadiri sidang perceraiannya dengan Okan Cornelius di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Okan, saksi yang dihadirkan di persidangan seperti ART misalnya memperkuat soal dugaan kekerasan tersebut. "Saksi-saksi yang menjelaskan adanya percekcokan, terus juga adanya hal-hal yang tidak sewajarnya yang diterima oleh J," ujar dia.

Kapan mulai tahu ada dugaan tindak kekerasan terhadap sang anak, Okan Cornelius tak menjawab gamblang. Yang jelas para saksi telah memperkuat adanya kekerasan tersebut.

"Semua terungkap digugatan dan di rumah kan banyak orang. Ada 6 orang pekerja rumah. Beberapa dari mereka sudah bersaksi di depan pengadilan juga, jadi semuanya sudah clear," ujarnya.

Kenangan Okan Cornelius dan May Lee. (Instagram/@okankornelius)

Kendati begitu, Okan Cornelius tak ingin menuduh. Apalagi, laporan dugaan tindak kekerasan tersebut masih dalam proses di Polda Metro Jay. Seperti diketahui pelapor kasus tersebut adalah Viviane.

"Ya sudah cukup lah, gue kan nggak bisa menuduh. Semua ada proses dan waktunya sudah tiba ya terjadilah seperti itu," kata dia.

Seperti diketahui, Okan Cornelius menggugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020 setelah dua tahun menikah Sebelum dengan May Lee, Okan sempat menikah dengan Viviane Tjeuw pada April 2012 dan berakhir pada April 2015.

Load More