Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
May Lee [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - May Lee atau Lee Sachi membenarkan kalau dirinya sudah resmi bercerai dari Okan Cornelius. Tak ada penyesalan, sebaliknya ia bahagia atas perceraian tersebut. "Yes mas. Dikabulkan karena percekcokan saja," kata May Lee, melalui pesan WhatsApp kepada Suara.com, Jumat (2/10/2020).

Menurut May Lee tidak ada rasa penyesalan pernikahannya diputus bercerai oleh majelis hakim. Apalagi, tuduhan Okan dalam gugatan cerai tak terbukti. "Nggak ada rasa kecewa sama sekali. Dikabulkan majelis hakim juga karena seringnya cekcok, bukan karena hal lain," kata May Lee menambahkan.

May Lee alias Lee Sachi kembali menjalin sidang cerai dengan Okan Cornelius di PN Jaksel, Kamis (9/7/2020). [Herwanto/Suara.com]

Bahkan menurutnya keputusan hakim sudah sangat adil. Apa yang dituduhkan Okan kepada dirinya tidak terbukti. "Karena dalam putusan sidang, kami sering cekcok, bukan karena seperti yang Okan bicarakan. Semuanya tidak terbukti," ujar May Lee.

Baca Juga:
Di Sidang Cerai Okan Cornelius, Kasus Kekerasan Terhadap Anak Terungkap

Namuns sayangnya, May Lee tidak menjelaskan hal-hal apa saja yang dituduhkan Okan Cornelius dan tak terbukti di persidangan.

Seperti diketahui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Okan Cornelius yang diajukan terhadap May Lee. Putusan itu dibacakan majelis hakim pada 8 September 2020 lalu.

Kenangan Okan Cornelius dan May Lee. (Instagram/@okankornelius)

Okan Cornelius menggugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020 setelah dua tahun menikah. Ini kali kedua Okan gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Viviane juga berakhir di pengadilan. Dari Viviane, Okan mendapatkan seorang anak. Sementara di pernikahan kedua, Okan dan May Lee sempat jalani program bayi tabung, namun tak membuahkan hasil hingga mereka bercerai. (Ismail)

Baca Juga:
Pengumuman! Okan Cornelius Resmi Cerai dari May Lee

Load More