Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali bersuara terkait UU Cipta Kerja Omnibus Law setelah sebelumnya ia mengkritik Puan Maharani saat diduga mematikan microphone. Sosok yang disebut Nyai ini kembali mengingatkan agar terus bersuara sebagai rakyat. Ia pun tak terima jika negara menjadi makin hancur karena aturan yang dibuat pemangku jabatan.

"Dan kalian tidak boleh terprovokasi yah. Negara ini sudah hampir hancur oleh orang-orangnya itu sendiri dengan aturan yang mereka buat sendiri untuk kepentingan sendiri," tulis Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Ibu tiga anak ini juga menyatakan harus meluruskan soal Omnibus Law, bukan merusak fasilitas negara yang ada. Ia meminta untuk para pendemo tarik napas dahulu sebelum merusak barang.

Baca Juga:
Komentari Pedas Puan Maharani, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

"Sering-sering tarik nafas kalau emosi sudah hampir masuk ke jiwa kalian. Demo kali ini adalah demo untuk menolak Omnibus Law. Bukan untuk menghancurkan apa yang kalian lihat di depan mata kalian," tulis Nikita Mirzani.

Di akhir Instagram story miliknya, Nikita Mirzani pamit ingin syuting dulu. Ia pun berniat akan ikut demo jika syuting lebih cepat selesai. "Aku syuting dulu yah. Mudah-mudahan cepet syutingnya biar bisa ikut kalian demo teman-teman," dukung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Wah, Nikita Mirzani pengen ikut demo juga perihal UU Cipta Kerja Omnibus Law. Gimana nih pendapatmu?

Baca Juga:
Laporan Sajad Ukra ke Nikita Mirzani Sebentar Lagi Masuk P21

Load More