Linda Rahmadanti | MataMata.com
Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Meggy Wulandari menanggapi kabar pernikahan mantan suaminya, Kiwil dengan seorang janda bernama Venti Fegianti. Meggy Wulandari mengatakan bahwa ia belum ingin memberi kabar bahagia tersebut kepada anak-anaknya dari pernikahannya dengan Kiwil.

"Nanti aja (kasih kabar Kiwil nikah ke anak-anak)," kata Meggy Wulandari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (24/10/2020). Meggy Wulandari menjelaskan alasannya tak ingin memberitahukan kabar Kiwil menikah ke anak-anaknya. Perempuan berhijab ini tengah menikmati masa-masa bahagia dengan suami barunya, Mamad Muhammad.

Pelawak Kiwil [Suara.om/Yuliani]

"Biar anak-anak happy dulu sama ayah barunya," jelas Meggy Wulandari. Selain itu, Meggy Wulandari menegaskan kabar pernikahan Kiwil tak penting untuk buah hatinya. Pasalnya, selama ia menikah, Kiwil tak pernah memperlakukan anak-anaknya dengan baik.

Baca Juga:
Suami Nikah Lagi, Postingan Terbaru Istri Pertama Kiwil Bikin Kaget

"Nggak penting juga sih (anak-anak tahu Kiwil menikah lagi). Toh mas Kiwil tidak urus anak anaknya, jadi nggak penting juga, nggak berpengaruh apapun," ucap Meggy Wulandari. "Akhirnya memang dia nggak bisa lepas dari poligami," tambah Meggy Wulandari sambil tertawa.

Kendati demikian, Meggy Wulandari pun turut mendoakan sang mantan suami agar pernikahan Kiwil dan Venti dapat langgeng dan bahagia selamanya. "Selamat semoga menjadi rumah tangga sakinah mawadah warahmah. Cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa untuk berbalik ke diri saya," tuturnya.

Kiwil. (Matamata.com)

Lebih lanjut, yang terpenting bagi Meggy Wulandari, Kiwil dapat bertanggung jawab kepada seluruh anak-anaknya sebagai seorang ayah. Selain itu, ia juga berharap, Kiwil dapat berlaku adil dan dapat membahagiakan istri pertamanya, Rochimah. "Anak-anak semua bisa terurus dengan baik, dan tetap bisa membahagiakan mbak Rochimah. Dan anak-anak semuanya bisa dinafkahi dengan baik," tutur Meggy Wulandari. (Herwanto)

Baca Juga:
Kiwil Nikah Lagi, Begini Reaksi Meggy Wulandari Sampai Mau Lakukan Ini

Load More