Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan (kiri) - Zaskia Sungkar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ivan Gunawan dikabarkan baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Bella Aprilia Sant, tapi ia malah terlibat pertengkaran dengan sahabatnya.

Potret terbaru Zaskia Sungkar pamer baby bump dibagikan Irwansyah di Instagram, yang mana keduanya tampak begitu serasi berdampingan satu sama lain.

Beberapa artis cantik yang memilih masuk Islam berikut ini berasal dari keluarga yang cukup religius, bahkan ada orangtua atau saudara mereka yang berprofesi sebagai pendeta.

Baca Juga:
4 Gaya Seksi Bella Aprillia, Pantes Ivan Gunawan Ngebet

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (30/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Ivan Gunawan OTW Nikah, Malah Berantem sama Sahabat?

Baca Juga:
Ivan Gunawan Semprot Ruben Onsu, Gara-gara Rencana Nikah Bocor

Ivan Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ivan Gunawan dikabarkan baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Bella Aprilia Sant. Tampak keduanya dibalut busana glamor dengan jas dan gaun. Namun, Ivan Gunawan justru tampak sindir menyindir dengan sahabatnya.

Kabarnya, sosok sahabat itu adalah Maharani Kemala. Maharani Kemala sendiri diketahui tengah kesal dengan seorang sahabatnya yang mau menikah namun tak diundang. Ivan Gunawan lantas mengunggah Instagram story seakan membalas Maharani Kemala.

Baca Selengkapnya

Baca Juga:
Ngidam Aneh-aneh, Zaskia Sungkar Ingin Lakukan Hal Ini di Rumah Shireen

2. Hamil 4 Bulan, Baby Bump Zaskia Sungkar yang Mulai Besar Bikin Gemes

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar lagi deg-degan nih menanti menimang buah hati. Zaskia Sungkar sendiri sedang hamil 4 bulan.

Yup, Zaskia Sungkar memang tengah bahagia menikmati momen kehamilannya. Pasalnya dia dan Irwansyah harus menunggu selama hampir 10 tahun untuk bisa mendapatkan buah hati.

Baca Juga:
Irwansyah Nyanyi Lagu Duet Bareng Mantan, Begini Reaksi Zaskia Sungkar

Baca Selengkapnya

3. Deretan Artis Mualaf Meski dari Keluarga Pendeta, Toleransi Tinggi!

Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

Beberapa artis cantik yang memilih masuk Islam berikut ini berasal dari keluarga yang cukup religius. Bahkan ada orangtua atau saudara mereka yang berprofesi sebagai pendeta.

Meski awalnya ditentang, hubungan mereka dan keluarga akhirnya harmonis setelah melewati serangkaian proses pemahaman dan pendekatan. Siapa saja artis mualaf yang berasal dari keluarga pendeta?

Baca Selengkapnya

4. Denise Chariesta Smackdown Nikita Mirzani, Indra Bekti Shock: Eh Digigit

Indra Bekti panik melihat Nikita Mirzani dan Denise bertengkar. (YouTube/Trans TV Official)

Nikita Mirzani yang dikenal ceplas ceplos tampaknya harus beradu fisik dengan selebgram viral Denise Chariesta. Semua bermula ketika Nikita menguncapkan sesuatu yang membuat Denise Chariesta tersinggung.

Keduanya tak henti sindir menyindir sampai berkelahi. Perkelahian itu tak kunjung berhenti, sampai Indra Bekti panik dan berteriak.

Baca Selengkapnya

5. Fisik Dihina oleh Pelaku di Bawah Umur, Daus Mini Akan Tempuh Upaya Hukum?

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Hinaan secara fisik, khususnya soal tinggi badan sering diterima oleh pelawak Daus Mini sejak kecil. Namun, ketika disamakan dengan binatang oleh salah satu netizen, laki-laki 33 tahun ini tak bisa lagi menahan emosi.

"Dari zaman Daus sekolah, tapi kan itu Dausnya kenal. Kalau ini kan dia mau SKSD, sok kenal sok deket dengan ngatain fisik," kata Daus Mini di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Baca Selengkapnya

Load More