Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandy Tumiwa dan tim kuasa hukumnya. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dua kali tersandung kasus narkoba, Sandy Tumiwa sadar setelah kehilangan ibunda tercinta, Amalia Nurshanty. Ia kini juga berbaikan dengan ayahnya, Denni Tumiwa.

"Akhirnya saya bisa mengetahui yang namanya cinta sejati itu apa? Ketika kita kehilangan. Tapi yang bisa kita tahu saya akhirnya menyadari apa artinya cinta sejati, yaitu apa? Ibu saya," kata Sandy Tumiwa di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (1/10/2020).

Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

"Dan akhirnya saya bersyukur, justru ketika saya benar-benar menyadari itu akhirnya Tuhan memberikan saya sebuah rekonsiliasi dengan keluarga saya yang lain," sambungnya.

Mantan suami Tessa Kaunang ini sangat bersyukur sudah diterima kembali oleh keluarga besar khususnya sang ayah. Laki-laki 38 tahun ini menyadari hanya ayahnya tempat mengadu setelah kehilangan ibu tercinta.

"Kalau nggak ada beliau saya nggak akan lahir. Dan saya selalu ingat dengan perkataannya ‘Papa nggak bisa kasih kamu apa-apa, papa cuma bisa kasih kamu ilmu’ itu yang bisa buat saya bertahan hidup di mana pun saya berada. Saya sangat bersyukur dengan hal itu," ungkapnya.

Sandy Tumiwa dan kuasa hukumnya, Andre Nusi. (Matamata.com/Evi Ariska)

Bintang sinetron Wulan ini menyebut berbaikan dengan sang ayah merupakan salah satu amanah almarhumah ibunya. Dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan waktunya seperti di masa lalu.

"Saya bilang sama beliau ‘Papa I only have you now let me serve you’ dulu saya melayani ibu saya yang terbaik. Tapi akhirnya sekarang saya menyadari dan saya bersyukur akhirnya amanah ibu saya mengatakan ‘jadilah anak yang baik San’. Dan sekarang ini, saya ke depan, saya dilengkapi lagi seorang ayah," terangnya.

"Yang akhirnya mau menemani saya, mau mendampingi saya, akhirnya kita konsiasi terlepas perbedaan apapun. Kami tetap bersama, dia adalah ayah saya, dan saya adalah anaknya," sambungnya.

Load More