Isa Zega. (YouTube/AdrenaIsaZega)

Matamata.com - Isa Zega, salah satu manajer artis menuai perhatian karena baru-baru ini mengaku dipukul dua pria dari belakang. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rosa Meldianti beberapa waktu lalu.

Tampak Isa Zega menutup bagian hidungnya dan ada cucuran darah di sela-sela jarinya. Rosa Meldianti pun menceritakan bagaimana kronologi Isa Zega ngaku dipukul dua orang pria.

Isa Zega ngaku dipukuli orang. (Instagram/@ifotainment)

"Mami dipukul orang dari belakang pelakunya dua orang udah ketangkap, lihat aja ya siapapun yang suruh dia. Sumpah sih jahat kali yaaa itu orang," tulis Meldi.

Rosa Meldianti pun meminta untuk pengikut Instagramnya bantu membuat viral kasus ini. Ia berharap kasus Isa Zega bisa dikawal sampai tuntas.

"Yuk bantu viralin biar kasus ini dikawal sampai tuntas! #prayformamionline," tulis Rosa Meldianti.

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Unggahan ini lantas jadi bahan gunjingan netizen. Banyak yang menuding jika pemukulan mantan manajer Lucinta Luna ini hanyalah settingan belaka.

@animaginta : "Bekas oplas benerin idung itu, terus dikasih betadine.setingan!! dipukul dari belakang kok keluar betadine dari idung sik." @tantri_astri : "Dipukul dari belakang tapi yang bonyok muka trus di pipi kayak luka kebakar kosmetik."

@a.nisadisti : "Dari belakang dijedotin ke depan kali ya? Kebanyakan setting jadi bingung." @mulyasary3 : "Dipukul dari belakang kok yang berdarah di depan.. Gimana sih maksudnya."

Load More