Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Matamata.com - Dalang di balik pemukulannya adalah seorang selebgram diduga oleh mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. Spekulasi itu muncul dari keterangan pelaku. Mereka sempat mengatakan sesuatu pada Isa Zega saat dua pelaku pemukulan dan ancaman pembunuhan itu diamankan polisi, mereka sempat mengatakan sesuatu pada Isa Zega.

"Saat kutanya siapa, mereka malah bilang 'Kamu merasa ada masalah nggak sama orang Ambon?'," kata Isa Zega saat dihubungi MataMata.com, Rabu (4/11/2020). Dua pelaku itu kembali mengatakan pada Isa Zega, "Makanya jangan cari masalah sama orang Ambon."

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Dari keterangan tersebut, Isa Zega berpikir ke satu orang yang memang tengah bermasalah dengan dirinya. "Ada, ngerasa (masalah) sama selebgram. Tapi itu biar polisi yang mengusut," kata Isa Zega.

Perempuan yang akrab disapa Mami Isa ini menolak memaparkannya saat ditanya lebih lanjut siapa selebgram tersebut dan apa masalahnya.  "Ya ada lah, nggak bisa mami sebutin. Nanti urusannya jadi panjang," ujarnya.

Keyakinan Isa Zega pada dalang di balik pemukulan itu karena si pelaku menyebut masalahnya dengan orang yang berasal dari Ambon. "Pikiran ku kesitu, ya karena dia orang Ambon," katanya menegaskan.

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Lebih lanjut, Isa Zega tengah melanjutkan kasus hukum ini di Polsek Pancoran. Ia sudah membawa saksi lain untuk memberikan keterangan. "Ini lagi ketemu pengacara dan bawa dua saksi untuk BAP," kata perempuan 37 tahun ini.

 Isa Zega menyerahkan keputusan pada polisi perihal nantinya apakah ia akan menyeret nama selebgram tersebut.  "Masih nunggu perkembangan polisi," imbuhnya.

Peristiwa Isa Zega dipukul terjadi di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan pada Selasa (3/11/2020) pukul 22.30 WIB. Isa Zega didatangi dua orang laki-laki tak dikenal yang langsung memukul wajahnya sebanyak dua kali di bagian hidung dan mulut.

Load More