Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina (kiri) - Ashanty dan Anang Hermansyah (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Nagita Slavina ternyata nggak tahu pin ATM yang akan dipakainya, sampai-sampai dia harus bertanya ke asistennya.

Anang Hermansyah tampaknya sudah cukup sering melakukan kesalahan dalam hal mengirim chat atau pesan pribadi, termasuk saat chat mesra Anang untuk Ashanty nyasar ke grup.

Nikita Mirzani baru saja mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ceramah dari seorang pemimpin yang sedang memanjatkan doa-doa.

Baca Juga:
Harganya Nggak Main-main, 7 Barang Sepele Nagita Slavina

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (21/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Nagita Slavina Nggak Tahu Pin ATM saat Belanjain Dimas: Bener-Bener Sultan!

Baca Juga:
Ditantang Pamer Saldo ATM, Cara Nagita Slavina Dipuji Berkelas

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belanjain Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tajir dan baik kebangetan. Rasa sayang mereka ke orang-orang di sekitarnya memang tulus dan royal abis, termasuk ke kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan.

Pria yang sehari-harinya berjualan bakso itu kini dekat banget dengan keluarga Rans. Selain janji dikuliahi, dan diajak liburan ke Sumba, kekinian Dimas dibelanjain Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk keperluan syuting.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Di Depan Kontestan Indonesian Idol, Maia dan Anang Ngaku Diselingkuhi

2. Malu Abis, Chat Mesra Anang buat Ashanty Nyasar ke Grup sampai Bocor

Anang dan Ashanty / Instagram

Anang Hermansyah tampaknya sudah cukup sering melakukan kesalahan dalam hal mengirim chat atau pesan pribadi. Baru-baru ini, chat mesra Anang untuk Ashanty malah nyasar ke grup.

Hal tersebut diungkapkan oleh Suteng, pengasuh Arsy. Semestinya, chat tersebut ditujukan kepada Ashanty secara personal, tapi ayah Aurel Hermansyah tanpa sadar mengirimkannya ke grup WhatsApp.

Baca selengkapnya

3. Nikita Mirzani Unggah Video Diduga Habib Panjatkan Doa Buruk: Ini Buat Dia

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani baru saja mengunggah sebuah video yang cukup mencuri perhatian di Instagram, Sabtu (21/11/2020). Dalam video tersebut, terdengar ceramah dari seorang pemimpin yang sedang memanjatkan doa-doa.

"Maka bikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya. Biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," bunyi doa yang ada dalam potongan video tersebut.

Baca selengkapnya

4. 3 Artis Pamer Pacar Baru, Wika Salim Gandeng Seorang Polisi?

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Kehidupan cinta artis tanah air memang menarik untuk dibahas. Terlebih jika pasangan artis memiliki kisah cinta tak biasa.

Beberapa artis memang sengaja memamerkan pacarnya, namun juga ada yang akhirnya ketahuan pacaran. Di bulan November ini, ada beberapa artis pamer pacar baru.

Baca selengkapnya

5. Vivi Paris Tegas ke Vicky Prasetyo: Bayar Lu Utang, Nggak Usah Ribet!

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris. (Instagram/Matamata.com)

Karena masalah utang piutang, Vicky Prasetyo dan Vivi Paris ribut lagi.  Vivi Paris membeberkan uang yang dipinjam Vicky Prasetyo berlangsung hampir empat tahun lamanya.

Dibeberkan olehnya, Vicky Prasetyo bahkan belum mencicilnya, apalagi melunasinya. "Sekitar tiga atau empat tahun, bukan waktu yang sebentar. Nominalnya tidak seberapa," kata Vivi Paris, saat ditemui MataMata.com di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jumat (20/11/2020).

Baca selengkapnya

Load More