Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Steffi Zamora. (Instagram/@steffizamoraaa)

Matamata.com - Pada 15 Desember 2020 kemarin, artis cantik Steffi Zamora ultah ke-20. Lalu akun Instagram @duludansekarang_ membuat unggahan khusus untuk merayakan hari jadi Steffi Zamora. 

Seperti biasa, akun Instagram ini mendedikasikan sebuah unggahan yang berisi perbandingan potret Steffi dulu dan sekarang. Pada Selasa (15/12/2020), akun ini memilih potret lawas Steffi saat masih kecil untuk diposting ke publik. 

Netizen langsung menyoroti unggahan yang menunjukkan transformasi Steffi dari bocah imut menjadi gadis cantik ini. Tentu saja mereka memuji kecantikan wajah Steffi saat dewasa.

Baca Juga:
Dukung Aksi Demo Mahasiswa, Steffi Zamora: Demi Keadilan!

Tapi di sisi lain, banyak netizen syok saat melihat potret masa kecil Steffi Zamora. Pasalnya menurut mereka, wajah Steffi saat masih kecil sangat mirip dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Foto kecil Steffi Zamora bikin terkecoh karena mirip Gempita. (Instagram/@duludansekarang_)

Bahkan alih-alih Steffi, beberapa netizen sempat terkecoh dan mengira foto itu adalah potret Gempita. Mereka juga berpendapat bahwa wajah Gempi ketika dewasa nanti akan mirip dengan Steffi.

"Ohh aku kira Gempi yang sebelah kiri," ujar netizen terkecoh.

Baca Juga:
Pacari Steffi Zamora, 5 Potret Ganteng Putra Sulung Jennifer Jill

"Kirain gempi (emoji menangis)," imbuh yang lain merasa terkecoh.

"Kirain yang bawah gempi lho. Fix entar gempi gedenya cantik banget kayak Steffi," celetuk lainnya.

Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Gading Marten [Instagram/@ gadiiing]

"Kirain Gempi...Entar gempi gedenya kayak steffi nih," tebak netizen.

"Fix muka gempi kalau gede pasti kayak steffi," ujar yang lain.

Sementara itu, Steffi baru saja terlibat dalam film pendek berjudul "Crazy Fast Indonesian". Indonesian Pride dan Karya Anak Bangsa yang disampaikan dengan gaya menarik pun diangkat oleh Film bertema otomotif ini. Gimana menurutmu, mirip nggak nih Steffi Zamora dan Gempita Nora Marten? [Nur Khotimah]

Load More