Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik populer sebagai hafiz quran muda. Ia juga melanjutkan kuliah di Universitas Al-Azhar di Mesir.

Ilmu agamanya yang disebut tinggi, mampu membuat mantan suami Salmafina itu digandrungi para wanita. Ia juga sering membagikan postingan-postingan positif di Instagramnya.

Postingan Instagram Story Taqy Malik (Instagram.com/tante_rempong_offficial)

Tapi Taqy juga sering pula mengkritik pemerintah. Seperti yang baru-baru ini terlihat di postingan Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Dicibir Nebeng Tinggal di Rumah Taqy Malik, Mesya Thalib: Kenapa Harus Malu

Ia berani menyentil pemerintah terkait kasus-kasus yang sempat bikin heboh. "Hingga kita tak sadar, masalah korupsi bansos & lobster pun tak lagi di gubris, menghilang begitu saja? Entahlah.." sindir Taqy.

Postingannya itu diunggah kembali oleh akun gosip @tante_rempong_offficial. Langsung Taqy diserbu netizen dengan beragam cibiran.

Rumah mewah Taqy Malik. (Youtube/TaqyMalik)

"Tergantung lu mau baca apaan?? Kalo lu ikutin ada kok beritanya, ada jg kok kelanjutan nya.. Situ aja fokusnya ke mana mana," tulis netizen. "Mang monya gimana taki taki rumba? BAP ny d jembreng gitu di media? Y nggak boleh lah bambang..." sahut yang lain.

Baca Juga:
Punya Gurita Bisnis, Intip 5 Potret Rumah Mewah Taqy Malik

"Makanya jangan buka IG ama tiktok terus.. dan macam2," ketus netizen. "Makanya baca berita bambaaang," tulis lainnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu juga pernah dihujat karena pamer kemesraan dengan istrinya, Serell Thalib. Ia ditegur agar tak sering-sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca Juga:
Serell Tak Mau Terima Endorse, Taqy Malik Malah Dituduh Larang Istri Kerja

Load More