Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nita Thalia resmi menyandang status janda pada penghujung tahun 2020. Pada 22 Desember kemarin, Nita diputus cerai dari Nurdin Rudythia.

Nita Thalia tak menampik, ini menjadi tahun terberatnya. Apalagi, kini ia hanya tinggal bersama sang putri di rumah kontrakan.

"Yang pasti ini ujian terberat dalam hidup saya," kata Nita Thalia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:
Nita Thalia Bahagia Jadi Janda: Ini Doa Sejak Lama

Tak mau larut dalam kesedihan, Nita Thalia menyambut 2021 dengan optimisme. Pelantun "Goyang Heboh" ini berharap menjadi pribadi yang lebih baik, terutama untuk putrinya.

Nita Thalia bersama putrinya. [Instagram]

"Mudah-mudahan 2021 penuh keberkahan buat saya dan anak saya. Saya sudah menjadi single parent, single mom saya harus selalu kuat, sabar, dan tetap punya semangat yang bagus membesarkan anak sendirian," kata Nita Thalia menuturkan.

Lebih lanjut, Nita Thalia mengaku lebih bahagia usai resmi bercerai dengan Nurdin Rudythia.

Baca Juga:
Nita Thalia Cerai dengan Suami, Gimana Urusan Harta Gono-gini?

"Saya lebih bahagia, happy, tenang karena saya dan anak sudah lega karena proses sudah selesai," ujar Nita Thalia melanjutkan.

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tercantum lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia.

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca Juga:
Kini Sandang Status Janda, Nita Thalia Berharap Jadi Pribadi Lebih Baik

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Proses perceraian mereka sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati duit dari hasil kerja Nita Thalia.

Tak terima, istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Load More