Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalau hubungan asmaranya dengan Amec Aris telah berakhir dibenarkan oleh Chika Jessica. Dengan personel band Lyla itu, Chika mengaku sudah tak menemukan kecocokan. 

"Iya benar (putus), iya," kata Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ketidakcocokan apa yang dimaksud tak dijelaskan secara detail oleh Chika. Namun dia merasa dengan mengakhiri hubungannya merupakan keputusan yang tepat.

Baca Juga:
Chika Jessica Hapus Foto dan Unfollow Amec Aris, Sudah Putus?

"Ya pastinya ada ketidak cocokan gitu setelah kami jalani. Kayaknya kalau menurut aku ada yang nggak deh. Untuk selanjutnya lagi kayaknya, ah nggak deh," kata Chika Jessica menjelaskan.

Padahal, Chika Jessica dan Amec Aris telah merencanakan pernikahan hingga melakukan foto prewedding. Namun Chika tak menyesali keputusannya mengakhiri hubungan, daripada kelak menyesal lebih jauh. 

Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Intinya kami diselamatkan, nggak begitu yang mengenal jauh ke jenjang yang lebih serius. Justru malah baru tahu, terus akhirnya udahan," tuturnya.

Baca Juga:
Chika Jessica Kepergok Beli Cincin, Hengpong Jadoel Disorot: Ini Sengaja

Tidak hanya itu, karena hubungannya tidak berlangsung lama, bintang film Merantau itu lebih mudah melupakan Amec. "Sekarang kan untungnya masih awal-awal jadi ngggak terlalu berat banget gitu ya," sambungnya.

Kabar hubungan Chika Jessica putus dengan Amec Aris mulai terlihat saat perempuam 32 tahun itu menghapus foto kebersamaannya dengan Amec di Instagram.

Tidak hanya Chika Jessica, Amec Aris juga menghapus fotonya bersama Chika. Bahkan Instagram, mereka sudah tidak saling berteman. 

Load More