Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Instagram.com)

Matamata.com - Dikenal sebagai selebriti terkenal, ternyata Raffi Ahmad pernah mengalami keterpurukan. Sempat diciduk BNN karena masalah narkoba hingga membuat karirnya hancur.

Setelah direhabilitasi dan kembali bebas, pria 33 tahun itu berpikir untuk meminjam uang kepada teman-temannya. Sayangnya saat itu ia tak diberi pinjaman karena tak ada yang percaya pada Raffi.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Youtube.com/RANSEntertainment)

"Temen gua banyak yang kaya raya, gak ada yang minjemin gua. Karena gua (waktu itu) lagi butuh," ucap Raffi dilihat dari channel YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga:
Zayn dan Zunaira Ulang Tahun, Raffi Ahmad: Kadonya Mobil Aja Ya?

Lantas sahabatnya, Denny Cagur akhirnya mau memberikan pinjaman. Bukan jutaan atau ratusan juta, Raffi diberi pinjaman oleh pria 43 tahun hingga miliaran rupiah tanpa jaminan.

"Bukan puluhan juta, atau bukan ratusan juta. Milyaran gua pinjam tanpa jaminan apapun. Cuma dia doang yang minjemin," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Youtube.com/RANSEntertainment)

Kebaikan hati Denny Cagur itu membuatnya tersentuh. Pasalnya Denny begitu percaya kepada ayah Rafathar itu meski meminjamkan uang yang nominalnya bahkan tak sedikit tanpa jaminan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Berasa Ketindihan saat Dipeluk Nagita Slavina, Ashanty Syok

"Bener, dia langsung hari itu gua telepon. 'Yaudah lo butuhnya kapan'. Gila gua bilang, temen gua semua yang kaya-kaya nggak ada yang minjemin gua. Satu pun, dalam keadaan gua susah. Cuma dia (Denny) doang," ungkap Raffi penuh percaya kepada sahabatnya itu.

Persahabatan Raffi Ahmad dan Denny Cagur memang sudah lama terjalin. Hingga kini mereka masih akrab dan sering mengisi acara bersama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pernah Kasih Foto Syur ke Denny Cagur: Makasih Udah Nemenin

Load More