Yohanes Endra | MataMata.com
Deva Mahenra. (Instagram/@devamahenra)

Matamata.com - Potret lawas Deva Mahenra menuai sorotan publik. Semua berawal ketika akun Twitter @Chobeeey menuliskan cuitan dan mengunggah potret cuplikan salah satu episode sitkom "Tetangga Masa Gitu?".

Dalam cuitannya, akun tersebut menyinggung soal penggunaan APD lengkap Deva Mahenra (yang berperan sebagai Bastian) ketika Chelsea Islan (Bintang) sedang sakit demam. Episode tersebut sudah tayang beberapa tahun yang lalu, sehingga akun tersebut mempertanyakan kemiripan peristiwa yang terjadi di masa lalu saat dunia belum dilanda pandemi, dengan tahun 2020 ketika dunia dilanda virus COVID-19 atau corona.

Deva Mahenra. (Twitter/@Chobeeey)

"Dulu nonton episode ini ngakak bgt, ada gitu orang sakit demam sm sesak aja segala pake jas, goggles, masker, sarung tangan alias APD yg lumayan lengkap lah. Eh sekarang beneran kejadian. Kok bisa ya bang bas? @DevaMahenra," tulis @Chobeeey (2/1/2021).

Baca Juga:
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Kondangan Bareng, Netizen Gaduh!

Deva Mahenra pun memberikan respons untuk cuitan tersebut. Ia mengaku tidak bisa menjawab karena khawatir dirinya dianggap menjadi orang yang terlibat konspirasi.

"Kalau saya bisa jawab pertanyaan kamu, nanti saya dibilang bagian dari konspirasi," tulis Deva Mahenra di akun @DevaMahenra (2/1/2021).

Deva Mahenra. (Twitter/@devamahenra)

Melihat cuitan itu, para netizen atau pengguna Twitter lainnya ikut memberikan komentar.

Baca Juga:
Tak Cuma Deva Mahenra, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Mikha Tambayong

"Ternyata kamu illuminati," tulis netizen sambil menyertakan emoji tertawa.

"Entah kebetulan atau bagaimana yaa... semoga kak Deva ini selalu dekat dengan Tuhan dan bahagia dunia akhirat," komentar pengguna Twitter lainnya.

Deva Mahenra. (Instagram/@devamahenra)

"Visioner memang mas bas ini," tulis netizen.

Baca Juga:
Lewat Bisnis Kopinya, Deva Mahenra Cetuskan Gerakan Peduli Papua

"Konspirasi wahyudi," ujar lainnya.

Deva Mahenra. (Instagram/@devamahenra)

"Waduhh udah ngeramal dari awal wkwkks," komentar yang lain.

Load More