Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Sabtu (9/1/2021), pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista malam harinya langsung menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. 

Keduanya pun langsung menemui awak media usai resepsi. Keduanya berbagi cerita soal kebahagiaan yang di rasakan setelah sah menjadi pasangan suami-istri.

Baca Juga:
Felicya - Caesar Hito Ciuman Pertama Kali, Febby Rastanty: OMG Lucu Banget!

"Bahagia pastinya, bersyukur banget, karena ini hari yang bener-bener kita tunggu, setelah persis delapan tahun yang lalu ketemu sama Feli, kini sudah dipersatukan Tuhan di altar," ungkap Immanuel Caesar Hito.

Bisa menikah di tanggal pertama kali bertemu dengan sang suami membuat Felicya Angelista tidak menyangka.  "Iya jadi ini tuh bener bener tanggal pertama kali kita ketemu 9 januari 2013 dipertemukan dan 9 januari 2021 dipersatukan amiin," jelas Felicya Angelista.

Pemain Dunia Terbalik ini merasa beruntung karena tanggal tersebut bertepatan dengan akhir pekan. Apalagi sbelum PSBB kembali diperketat, mereka menikah. 

Baca Juga:
FOTO: Mesranya Felicya Angelista dan Caesar Hito Pamer Cincin Kawin

"Pertama diundur tuh kita seneng banget ternyata 9 januari jatuhnya di hari sabtu. Terus udah gitu juga kan ada mukjizat juga," kata Felicya Angelista.

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kan mau ada PSPBB ketat lagi kan di tanggal 11 januari, jadi tuh kita yang kayak bersyukur banget, karena Tuhan kasih mukjizat kita nikah di tanggal 9 januari," sambungnya lagi.

Seperti diketahui akhirnya Felicya Angelista nikah dengan Caesar Hito pada Sabtu (9/1/2021). Pemberkatan pasangan yang pacaran hampir 8 tahun itu dilakukan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Malam harinya mereka menggelar resepsi pernikahan di gedung yang sama setelah menggelar pemberkatan. 

Load More