Velove Vexia from Instagram @vaelovexia

Matamata.com - Si cantik Velove Vexia sudah jarang terlihat di layar televisi. Meski begitu, ia sering berinteraksi dengan para penggemarnya lewat Instagram.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan wanita 30 tahun itu yang mengadakan sesi QnA di Instagram. Banyak pertanyaan masuk dari para fans seputar asmara hingga keyakinan.

Postingan Velove Vexia (Instagram.com/vaelovexia)

Banyak artis yang tersinggung saat ditanya perihal keyakinan. Berbeda dengan Velove, ia justru bangga menyebutkan agama yang ia anut.

"Your religion??" tanya netizen. "Agama saya Islam," balas Velove. Mantan pacar Raffi Ahmad itu juga menegaskan bila ia menjunjung tinggi toleransi. "Tapi saya menghargai semua agama," lanjut Velove.

Velove juga digoda netizen tentang tipe pria idamannya. Aktor tampan Nicholas Saputra disebut-sebut netizen sebagai pria idaman putri pengacara O.C Kaligis itu.

Postingan Velove Vexia (Instagram.com/vaelovexia)

"Kalo Nicholas saputra tipe pacar velove ga sih??" tanya netizen. "Hahahaa Nico tipenya netizen di Indonesia aku yakinn.." jawab Velove santai.

Menginjak usia kepala tiga, Velove hingga kini belum punya gandengan. Selain Raffi Ahmad, deretan pria tampan pernah mengisi hati pemain film Mika itu.

Ia mengungkapkan lewat Instagramnya bahwa pria dengan postur tubuh tinggi menjadi pria idamannya. Tak cuma itu, dibanding bule Velove lebih suka dengan pria lokal.

Load More