Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (09/01/21) lalu. Setelah lama ditunda karena pandemi, akhirnya pasangan yang sudah pacaran selama 8 tahun itu dipersatukan dalam pernikahan.

Baru 2 hari menikah, Felicya mengunggah foto hasil USG yang membuat netizen heboh. Perempuan 26 tahun itu dikira netizen sudah hamil.

Postingan Felicya Angelista (Instagram.com)

Melihat caption yang ditulis Felicya, ternyata postingannya itu hanya untuk kepentingan endorse program kehamilan. Netizen merasa kena prank saat Felicya Angelista posting foto USG dan langsung menyerbu kolom komentar.

Baca Juga:
Ini Alasan Caesar Hito Tak Cium Bibir Felicya Angelista usai Sah Nikah

"Kaget kirain felly posting kehamilan nya," tulis netizen. "WOY KAGET, KIRAIN KA FELI UDAH WKWKWK," sahut yang lain.

"KAGET LANGSUNG MELOTOT, LESSON LEARNED: BACA CAPTION DULU WOY WKWKWKWK," timpal netizen. "AKU TERKEDJOEET!!!" sahut yang lain.

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak heran jika netizen kaget melihat postingan pemain sinetron Dunia Terbalik itu. Tapi banyak yang mendoakan agar Feli dan Hito cepat diberi momongan.

Baca Juga:
Felicya - Caesar Hito Ciuman Pertama Kali, Febby Rastanty: OMG Lucu Banget!

Felicya sendiri mengungkapkan keinginannya untuk segera dikaruniai momongan. Ia bahkan pengen punya anak kembar.

"Iya gitu, ingin kayak Syahnaz punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu," ungkap Felicya Angelista usai menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga:
Minta Restu Orangtua, Tangis Caesar Hito dan Felicya Angelista Pecah

Load More