Syekh Ali Jaber (Instagram/@ syekh.alijaber)

Matamata.com - Syekh Ali Jaber meninggal dunia dikabarkan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (14/1). Tampak Ustaz Yusuf Mansur sambil menangis mengabarkan duka tersebut.

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun. Kita semua berduka, Indonesia berduka Syekh Ali berpulang ke rahmatullah jam 8.30 WIB tadi pagi, InsyaAllah beliau syahid," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia. (Instagram/@yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur pun meminta doa kepada rekan ulama. Menurutnya, Syekh Ali Jaber sempat kritis dan dipasang alat ventilator sebelum meninggal dunia.

Baca Juga:
Bagikan Kondisi Syekh Ali Jaber, Arie Untung Janji Teruskan Hobi Sang Ustaz

"Kita kehilangan ahli qur'an, dai yang meninggalkan negaranya ke Indonesia. Mau pindah ke Indonesia. Mohon disolatkan gaib, di masjid, Pesantren," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan jika Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif Covid19. Di awal Januari lalu, Arie Untung masih mengabarkan kondisi Syekh Ali Jaber yang membaik.

Baca Juga:
Beredar Foto Syekh Ali Jaber Kritis, Gus Miftah Ungkap Faktanya

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik," jelas Arie Untung pada Selasa (5/1) lalu.

Selamat jalan Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Pakai Alat Bantu Pernapasan, Arie Untung Ingatkan Ini

Load More