Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)

Matamata.com - Raffi Ahmad dikritik Sherina Munaf karena diduga nongkrong pasca divaksin Covid19. Sherina Munaf menyampaikan kritikan melalui media sosial Twitter dan Instagram.

Setelah Raffi Ahmad klarifikasi dan minta maaf perihal kasus tersebut, karyawannya menyentil cara kritik Sherina Munaf. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @abrar_aabs.

Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)

"Halo @sherinasinna, kalau nggak tau apa-apa, nggak usah buat statement di publik. Tinggal chat langsung aja ke A Raffi baru bisa tau gimana ceritanya ya..Pintar-pintar membuat opini ya wanita yang pintar," ujar Abrar, karyawan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sherina Semprot Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin: Tolong Kasih Contoh!

Abrar juga memberikan penjelasan soal protokol kesehatan yang sudah diterapkan dalam acara ulang tahun tersebut. Menurutnya, protokol kesehatan yang diterapkan sudah berlapis-lapis.

"Jadi 2 hari yang lalu saya dan tim, ke kantor anak temennya Aa (yang sedang dibicarakan itu)...di kawasan Melawai. Bener-bener nggak boleh masuk kalau nggak ada bukti PCR," ungkap Abrar.

Karyawan Raffi Ahmad. (Instagram/@igtainmenttt)

Karyawan Raffi Ahmad juga mengatakan jika hal tersebut sudah ketat dilaksanakan di kantor, apalagi di rumah. Abrar bahkan menceritakan timnya ada yang tak bisa masuk karena hasil PCR sudah lama.

Baca Juga:
Sherina Umumkan Suaminya Pulang dari Isolasi Mandiri, Posenya Gemas!

"Bahkan, semua timnya harus swab test antigen setiap hari. Di kantornya ada berdus-dus swab antigen. Temen saya, Lemon kasih bukti PCR nya udah agak lama dan itu nggak boleh masuk, harus antigen dulu. Itu kantornya, apalagi rumahnya???" ujar Abrar heran.

Karyawan Raffi Ahmad juga mengatakan jika bosnya sedang makan saat berada di lokasi. Abrar pun mengecam cara kritik Sherina Munaf di depan publik.

Raffi Ahmad akui teledor ikut pesta pasca vaksin Covid19. (Instagram/@raffinagita1717)

"Yang masuk rumahnya sudah pasti orang yang sudah melalui berlapis-lapis pengawalan protokol kesehatan...ya kalau lagi makan, kan nggak pakai masker. Orang yang aslinya smart, pasti akan juga smart berbicara di publik. Kalau asal berbicara, maka terbaca karakternya," pungkas Abrar.

Baca Juga:
Ucap Ultah ke Baskara Mahendra, Sherina Kabarkan Suami Lagi Isolasi Mandiri

Abrar pun terlihat kesal dengan cara Sherina Munaf buat Raffi Ahmad di depan publik. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More