Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Istri pertama Kiwil, Rochimah curiga sang suami punya wanita idaman selain Eva Belisima. Rochimah mencurigai wanita tersebut adalah Venti Figianti yang pernah dikabarkan menikah dengan Kiwil.

Rochimah menganggap permasalahannya dengan Eva sudah selesai. Tapi ia tetap ingin mencari kebenaran kabar suaminya menikahi Venti.

Rochimah (Youtube.com)

"Namun hati saya mengatakan kalian (Venti dan Kiwil) membohongi saya, saya bilang ke Venti oke saya bisa percaya kamu tapi sewaktu-waktu nanti kalau Allah membuktikan itu sama saya, jangan salahkan saya kalau saya buka statement," ujar Rochimah dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Baca Juga:
Eva Belisima Pilih Pisah, Rochimah Curiga Kiwil Punya Wanita Lain

Saat tahu Kiwil menikahi Eva Belisima, Rochimah menemukan bahwa isi WhatsApp pria 48 tahun itu dengan Venti masih memanggil Mama-Papa. Sejak saat itu, Rochimah semakin curiga.

"Ternyata isi WA Venti lain, masih manggil Papah Mamah (kepada Kiwil), anaknya pun manggil Kiwil Papah," lanjutnya.

Rochimah (Youtube.com)

Wanita yang dinikahi Kiwil sejak tahun 1998 itu menegaskan bahwa permasalahan dengan Venti belum berakhir. Ia masih ingin mencari tahu kebenarannya.

Baca Juga:
Rochimah Maafkan Eva Bellissima, Bakal Rujuk dengan Kiwil?

"Saya bilang sama Venti maaf jangan anda pikir tenggelamnya masalah Eva sudah berakhir, masalah dengan kamu (Venti) bagi saya belum kelar," pungkasnya.

"karena belum ada omongan antara kamu dan saya secara kejujuran hati, saya ingin kejujuran kamu dan saya ingin real," kata Rochimah.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pilih Pisah dengan Kiwil usai Diultimatum Rohimah

Load More