Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Eva Belisima memutuskan pisah dari Kiwil. Pernikahannya itu hanya bertahan selama 2 bulan saja karena tak mendapat restu dari Rochimah, istri pertama Kiwil.

Tak mau larut dalam kesedihan usai pisah dengan Kiwil, lewat postingan IG Story-nya, Eva memperlihatkan dirinya tengah liburan di Bali. Saat membongkar rahasia punya tubuh body goals, tiba-tiba ibu satu anak itu teringat dengan mantan suami terdahulu.

Sebelum menikah dengan Kiwil, pengusaha sukses asal Kalimantan itu pernah menikah dengan seorang pria dan punya satu anak. Ia pun mengungkapkan alasan dirinya cerai dengan sang suami.

Baca Juga:
Eva Belisima Ditegur saat Sebut Allah, Elly Sugigi: Emang Lu Udah Mualaf?

Eva Belisima (Instagram.com)

Ternyata Eva adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Ia tak sanggup mempertahankan rumah tangganya karena kerap dipukuli suaminya.

"Baiklah aku jawab disini yaa banyak yang DM kenapa cerai sama papi Evelyn (mantan suami)? Yang jelas so complicated. Kita udah ga ada kecocokan lagi lebih tepatnya dia pelaku KDRT dan aku gak bisa berkompromi dengan namanya kekerasan. Itu kenapa aku yang menceraikan," tulis Eva.

Jadi korban kekerasan, Eva akhirnya menceraikan sang suami. Ia tak mau memberi kesempatan kepada mantan suami yang sering memukuli dirinya itu.

Baca Juga:
Disindir Cuma Nikah Settingan sama Kiwil, Eva Belisima Semprot Elly Sugigi

Eva Belisima (Instagram.com)

"Namanya rumah tangga gak ada yang mulus2 saja Tapi kalau udah berbicara dengan kekerasan yang dilakukan berulang-ulang yah mau gak mau harus dilepaskan karena apapun itu sebuah kesalahan gak ada satu orang pun yang berhak menghadiri orang lain dengan kekerasan," lanjutnya.

"Apalagi ini istri sendiri dan bukan gak dikasih kesempatan tapi cukup selama beberapa tahhun hidup dalam kekerasan yang pernah membuatku trauma," imbuh Eva.

Baca Juga:
Pilih Mundur Jadi Istri Kedua Kiwil, Eva Belisima: Saya Punya Hati

Load More