Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Beiby Putri. (Instagram/@bpofficial92)

Matamata.com - Beiby Putri alias IPT telah diamankan pihak kepolisian di apartemennya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur terkait kasus narkoba pada 5 Februari lalu. Menurut pengakuannya, model majalah dewasa itu sudah 4 kali ini memesan barang haram tersebut.

Beiby Putri, yang berusia 28 tahun , mengaku sudah empat kali membeli narkotika jenis sabu. Dimulai sejak September 2020 silam.

Beiby Putri. (Instagram/@bpofficial92)

"Hasil pendalaman yang kita lakukan IPT sudah memesan sebanyak 4 kali," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Ditresnarkoba Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:
Andika Kangen Band Curiga Mantan Istri Dicekoki Narkoba: Gue Kenal Chacha

"Yang pertama bulan September setengah gram, kemudian bulan Oktober memesan setengah gram, terakhir Desember akhir memesan 1 gram yang sisanya 0.20 gram ini sisa dari Desember lalu, sisanya yang 1.85 gram belum dipakai tapi ternyata tawas," sambungnya.

Beiby Putri juga disebut membeli semua narkotika itu dari seseorang berinisial R. Saat ini R masih diburu kepolisian.

"Kami masih mendalami terus mudah-mudahan bisa terungkap saudara R ini karena dia pesan ke saudara R ini yang masih DPO," jelasnya.

Baca Juga:
Model Beiby Putri Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Selama ini, Beiby Putri juga bertransaksi lewat tunai. Pengakuannya ia hanya membeli lewat R.

"Pembayaran selama ini cash langsung kami belum bisa mendalami lagi termasuk apa memang betul dia memesan 4 kali atau dia pesan ke tempat lain," ujarnya.

Baca Juga:
Eks Istri Andika Kangen Band Narkoba, Celine Evangelista Ketiban Rezeki

Beiby Putri sendiri enggan bicara di hadapan awak media saat rilis penangkapannya. Ia hanya menangkupkan kedua tangannya lantas berbalik.

Diketahui, Beiby ditangkap di kamar Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat lalu 5 Februari 2021. Saat ditangkap ia sendirian di Apartemennya.

Selain kedua barang bukti di atas, juga ditemukan satu buah bong atau alat isap, dua cangklong, tiga sedotan, dan dua korek. Saat ini, Beiby Putri masih dalam pemeriksaan kepolisian Polda Metro Jaya.

Beiby Putri diketahui pernah menjadi menjadi model majalah FHM pada tahun 2015. Ia juga pernah mengikuti acara Girls Next Door dan menjadi model majalah dewasa.

Load More