Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tudingan dirinya sudah hamil duluan, sebelum resmi menikah dengan Adhi Permana Putra dijawab oleh Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu ini santai dengan tudingan tersebut, alih-alih marah. 

Pasalnya Kesha bilang dia tipe yang cuek sama netizen sejak sebelum menikah. Setelah menikah pun dia tak peduli netizen mau ngomong apa. 

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Aku dari dulu sebelum menikah juga sudah cuek sama netizen. Jadi habis menikah lebih cuek banget, (netizen) mau ngomong apa saja juga terserah," ujar Kesha Ratuliu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Ini Lho Hadiah Pernikahan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu, Manis Banget!

Kesha Ratuliu mengaku sempat melihat langsung beberapa unggahan di sejumlah akun gosip mengenai isu hamil di luar nikah tersebut. Kesha langsung membantah tegas semua tudingan itu. 

"Aku habis nikah aja sempat lihat-lihat akun gosip, ayo kita hitung bulan. Dikirain (hamil duluan) padahal ya ampun kami ngurus nikah saja satu tahun lebih. Kalau hitungan mbak (hamil di luar nikah) kan kayak satu tahun ngurusin married, masa nggak lahir-lahir baby-nya," kata Kesha Ratuliu menambahkan.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu dan Suami Tak Ingin Tunda Momongan: Sedikasihnya Sama Allah!

Tudingan netizen yang menyebut istrinya hamil di luar nikah juga dibantah oleh Adhi Permana. Melihat omongan netizen itu, dia hanya bisa tertawa.  "Mana mungkin (hamil duluan), saya hanya ketawa aja soal netizen mau ngomong apa," ujar Adhi Permana menimpali.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Senada dengan sang suami, Kesha Ratuliu pun menanggapinya dengan santai soal tuduhan tersebut. "Kami lebih ketawa saja sih ngeliat netizen. Karena, aduh nggak ada omongan lain deh mereka ngomongin kami terus. Gitu yah," imbuh perempuan berhijab ini.

Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana di GKM Tower Jakarta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021.  Rencananya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan berbulan madu ke Bali dalam waktu dekat. 

Load More