Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana diberikan kado tiket bulan madu ke Bali oleh Mona Ratuliu. Ternyata, Mona berharap keponakannya itu tidak kehilangan momen bahagia setelah sah jadi pasangan suami-istri.

Istri Indra Brasco ini tak ingin Kesha seperti dirinya dulu yang langsung hamil usai nikah tanpa sempat bulan madu. Dia ingin Kesha punya momen yang diingatnya terus. 

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Yang penting mereka harus ada momen bulan madu, supaya bisa diingat terus. Akhirnya aku suruh pergi bulan madu ke Bali," kata Mona Ratuliu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Dituding Hamil Sebelum Nikah: Mau Ngomong Apa Terserah!

"Saya nggak mau mereka kayak saya dan mas Indra, habis nikah hamil dan nggak sempat bulan madu," ucapnya melanjutkan.

Mona Ratuliu bilang gara-gara pandemi covid-19, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sempat mengurungkan bulan madunya.  "Aku kan sempat tanya ke Kesha, 'kakak nggak bulan madu?’ Dia bilang entar dulu, karena ada isu lockdown. Aku bilang kalau ada kesempatan bulan madu ya jalan saja," katanya.

Baca Juga:
Ini Lho Hadiah Pernikahan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu, Manis Banget!

Dari situ, Mona Ratuliu menawarkan tiket bulan madu untuk Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ke Bali. "Aku tawarin sekalian. 'Bunda kasih kado deh kalau kakak belum punya rencana bulan madu'. Akhirnya dia milih aku yang bayar," ujar Mona Ratuliu.

Sementara alasanya Kesha Ratuliu memilih Bali untuk bulan madunya, lantaran Pulau Dewata sebagai tempat favoritnya bersama suami.

"Itu tempat favorit Kesha sama Adhi di sana. Kemarin prewed juga kan di sana. Sepertinya Kota itu ada momen sejarah bagi mereka berdua sih," tutur Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sebenarnya merencanakan bulan madu dengan beribadah umrah. Tapi sayangny karena pemerintah Arab Saudi menutup akses bagi orang Indonesia untuk berkunjung ke Makkah, rencana itu gugur. 

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun sempat mengganti tujuan bulan madunya ke Labuan Bajo. Tapi, rencana itu kembali gagal. Gagal umrah dan Kelabuan Bajo, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun pada akhirnya memutuskan untuk bulan madu ke Bali. Rupanya ada andil Mona Ratuliu dalam keputusannya tersebut.

Load More