Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Menjadi istri seorang Raffi Ahmad tentunya bukan hal yang mudah bagi Nagita Slavina. Raffi memang sudah lama dikenal sebagai pria playboy.

Sebelum menikah, pria 34 tahun itu sering gonta-ganti pacar. Ia juga genit setiap kali melihat cewek cantik. Raffi sendiri pernah mendapati Nagita nangis malam-malam karena ia genit ke banyak cewek.

Nagita Slavina (Youtube.com/RansEntertainment)

Lewat obrolan podcast saat mewawancarai Fadil Jaidi, Nagita pun curhat. Ia menyebut bahwa pria dan wanita tak bisa 100 persen cuma berteman.

Baca Juga:
Duh! Ajari Rafathar Salat, Nagita Slavina Malah Lupa Bacaan Doa-doa

"Yang namanya hubungan laki-laki sama perempuan itu nggak ada yang 100 persen cuma berteman. Nggak ada itu yang namanya pertemananan, persahabatan yang bener-bener dari dua belah pihak merasa itu persahabatan," ucap Nagita.

"Jadi jangan pernah sok-sokan bertemen berdua ama laki-laki dan perempuan, nggak mungkin say!" lanjutnya.

Nagita Slavina (Instagram.com)

Cuplikan video Nagita itu diunggah di akun TikTok @ransentertainment. Sampai akhirnya ucapan wanita 33 tahun itu viral usai diunggah kembali oleh akun-akun gosip.

Baca Juga:
Bukan Nagita Slavina, Ini Dia Cewek Cantik yang Jadi Cinta Pertama Raffi

Netizen langsung menyerbu kolom komentar akun gosip @mintulgemintul. Banyak yang tak setuju dengan ucapan Nagita.

Nagita Slavina ajari Rafathar salat (Youtube.com)

"Gak sih. Aku punya sahabat cowo dari dia single sampe dia married masih sahabatan. Makan siang selalu berdua dulu. Tapi aku ga ada rasa pengen jadi pacarnya. Karena dia bukan tipeku. Jadi ga kepikiran lebih jauh lagi. Hahaha," tulis netizen.

"Ga setuju soalnya temen ku banyak cowo baik2 no baper," sahut lainnya. "ngomong begitu karena dia cemburu ma pertemanan rafi mbk Ayu tt ih lucu deh ni satu orang nyindir nyindir terus yg disana aja adem ayem,,," timpal lainnya.

Baca Juga:
Rafathar Bakal Lebih Pilih Pacar daripada Sang Ibu, Nagita Slavina Syok

Load More