Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad punya banyak penggemar. Pasangan tersebut dinilai memang sangat serasi.

Diungkap oleh Nagita, ia sebenarnya tak mau menikah dengan seorang artis. Bahkan saat didekati Raffi, wanita yang akrab disapa Gigi itu tak menyangka sosok Raffi akan jadi suaminya.

Nagita Slavina (Youtube.com)

"Gue pernah nyebut, gue nggak pengin punya pacar artis. Bukan nyebut lagi, gue selalu bilang nggak mau," kata Nagita dilansir dari channel YouTube Baim Paula.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis dengar Cerita Fadil Jaidi: Gue Gak Dekat sama Bokap

Baim Wong sebagai sahabat Raffi mengakui bahwa Gigi memang terkesan cuek dengan Raffi. Bahkan meski sudah lama ditaksir oleh pria 34 tahun itu, Gigi tetap tak peduli.

"Tapi Raffi emang beneran dikacangin banget sama dia," ucap Baim. "Tapi gue emang beneran nggak mau," timpal Gigi.

Nagita Slavina (Youtube.com)

Gigi akhirnya luluh karena dibujuk oleh sang ibu agar membuka hati untuk Raffi Ahmad. Ia tak langsung menerima tapi malah meminta Raffi untuk berhenti naksir dirinya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sebut Laki-laki dan Perempuan Tak Bisa Berteman: Jangan Sok!

"Iya, gue bukan minta dinikahin sama dia ya, cuman gua bilang sama dia gini 'Lu udah deh', kan gue berteman sama dia udah lama kan, gua buka-bukaan aja, 'Lu ngapain sih ngedeketin gue, gue itu nggak cari yang main-main begini, udah deh mending lu cari yang lain aja'" kenang Gigi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@gustivitariana)

Berkat usaha Raffi yang pantang menyerah untuk meluluhkan hatinya membuat Gigi akhirnya jatuh cinta. Kini ia merasa terjerumus menikah dengan seorang artis papan atas itu.

"Bukan terjebak lagi, tapi terjerumus," tutup Gigi tertawa.

Baca Juga:
Bukan Nagita Slavina, Ini Dia Cewek Cantik yang Jadi Cinta Pertama Raffi

Load More