Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kehidupan cinta aktor senior Krisna Mukti dikepoin oleh netizen. Netizen di akun di TikTok tersebut bertanya apakah aktor 52 tahun itu penyuka sesama atau lawan jenis. "Om Kris, sukanya cewek apa cowok?" kata akun @mr_dumai di postingan Krisna Mukti.

Krisna Mukti tak memberikan jawaban pasti untuk menanggapi pertanyaan tersebut. Ia malah bertanya balik soal gender yang kerap jadi omongan publik. "Apa? hari gini masih mempermasalahkan gender? Hmm, udah nggak musim bro!" jawab Krisna Mukti.

Krisna Mukti menjelaskan, ada yang lebih penting dari gender tersebut. "Yang penting, sekarang itu kasih sayang," ucapnya.

Baca Juga:
Iseng Videoin Diri Lagi Mandi, Krisna Mukti Kalang Kabut Ponsel Diretas

Unggahan soal Krisna Mukti [Instagram/@mak_lamis]

"Mau binatang pun, kalau bisa memberikan kasih sayang sama kita, kenapa nggak? Jadi pasangan hidup kita," kata pesinetron Tuhan Ada di Mana-Mana ini.

Krisna Mukti malah memperlihatkan dirinya yang sedang memakai perona bibir di akhir reaksinya. "Lipstikan dulu, muah. I love you," kata Krisna Mukti.

Video tersebut lantas di posting ulang akun gosip @mak_inpoh di Instagram. Sang admin meminta netizen untuk mendengarkan ucapan Krisna Mukti. "Tuh, dengerin om Krisna beb. Nyimak wae lah," tulis si admin, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:
Krisna Mukti Laporkan Akun Penyebar Video Tak Senonoh

"Nggak perlu dijawab om. Sudah pada ngerti," kata netizen. 

"Padahal tinggal jawab aja ya ribet amat," timpal lainnya. 

"Iya om, aku dah mengerti," ucap netizen lain. 

Baca Juga:
Bertetangga, Krisna Mukti Tak Mau Panik Nunung Positif Covid-19

Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Krisna Mukti diketahui telah menikah secara siri dengan Devi Nurmayanti pada Desember 2013. Pernikahan ini baru diresmikan di catatan KUA pada 23 Juni 2014.

Namun, rumah tangga tersebut kandas padahal belum setahun. Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti resmi bercerai pada Agustus 2015 di PA Depok, Jawa Barat.

Load More