Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Rahadian, Citra Anidya dan Chef Juna (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Salah satu publik figur yang diketahui pindah agama adalah Reza Rahadian. Reza Rahadian pindah dari Kristen ke Islam dan mengaku perjalanan spiritualnya direstui sang ibunda. Reaksi ibunya saat meminta izin untuk berubah keyakinan diungkap oleh Reza Rahadian. 

Citra Anidya, kekasih Chef Juna baru-baru ini menuai perhatian. Bukan tanpa sebab, wanita cantik yang satu ini mengaku sudah menikah dengan Chef Juna. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya pada hari Minggu (11/4). Tampak ia berpose ditemani dengan Chef Juna dalam sebuah acara di Palembang.

Sampai sekarang, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi perbicangan publik. Tentang absennya suami Krisdayanti, Raul Lemos dan anak-anaknya mengundang banyak pertanyaan netizen. Lantaran tak ingin salah satu pihak tersudutkan dengan dugaaan-dugaan netizen, Ashanty buka suara di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga:
Ashanty Bongkar Alasan Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel

1. Stefan William Ucap Selamat Puasa, Potret Pakai Baju Koko dan Peci Diserbu

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Usai tampil dengan busana muslim lengkap dengan peci yang dipakai, aktor ganteng Stefan William bikin geger. Suami Celine Evangelista itu berpose dengan latar belakang serupa masjid.

Stefan William tersenyum lembut saat memakai outfit berupa baju koko bercorak dan menggantungkan sajadah di pundak. Stefan William ternyata ingin mengucapkan selamat berpuasa pada Umat Muslim. Ya, umat Islam bakal memasuki bulan Ramadan dalam hitungan hari. 

Baca Juga:
Pergoki Anang dan KD Berduaan di Nikahan Aurel, Ashanty Nggak Cemburu?

Baca selengkapnya

2. Raul Lemos Absen di Nikahan Atta Aurel, Penjelasan Ashanty Tepis Semua Isu

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Sampai sekarang, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi perbicangan publik. Tentang absennya suami Krisdayanti, Raul Lemos dan anak-anaknya mengundang banyak pertanyaan netizen. 

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Ashanty Dikhawatirin Netizen: Raut Mukanya Aneh ya?

Lantaran tak ingin salah satu pihak tersudutkan dengan dugaaan-dugaan netizen, Ashanty buka suara di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (10/4/2021).

Baca selengkapnya

3. Sandra Dewi Pamer Punggung Seksi: Ini Beneran Ibu Dua Anak?

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi memang kebangetan cantiknya. Istri Harvey Moeis ini suka bikin netizen melongo karena masih terlihat ramping dan bugar meski sudah punya dua anak.

Termasuk potret terbaru Sandra Dewi nih yang sukses bikin netizen kepincut. Artis 37 tahun ini tampak duduk menunduk dengan memakai outfit bak balerina.

Baca selengkapnya

4. Geger Citra Anidya Ungkap Sudah Nikah dengan Chef Juna

Citra Anidya dan Chef Juna (Instagram/@ncit90)

Citra Anidya, kekasih Chef Juna baru-baru ini menuai perhatian. Bukan tanpa sebab, wanita cantik yang satu ini mengaku sudah menikah dengan Chef Juna.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya pada hari Minggu (11/4). Tampak ia berpose ditemani dengan Chef Juna dalam sebuah acara di Palembang. @ncit90 : "Yeay kali ini kerja ditemenin laki aing. Thanks @thevenuspalembang for having me," ujarnya.

Baca selengkapnya

5. Reza Rahadian Mualaf, Reaksi Ibu saat Minta Izin Pindah Agama Bikin Kaget

Reza Rahadian (MataMata.com/Yuliani)

Salah satu publik figur yang diketahui pindah agama adalah Reza Rahadian. Reza Rahadian pindah dari Kristen ke Islam dan mengaku perjalanan spiritualnya direstui sang ibunda.

Reaksi ibunya saat meminta izin untuk berubah keyakinan diungkap oleh Reza Rahadian. Ibunya sudah mengetahui arah pembicaraan dan langsung mengizinkan padahal dia belum selesai mengutarakan niatnya mau mualaf.

Baca selengkapnya

Load More