Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Bahwa dirinya tak akan menggugat harta gono-gini kepada Dennis Rizky alias Dennis Lyla dalam gugatan cerainya dipastikan oleh artis Thalita Latief. Dia nggak mau muluk-muluk dan cuma ingin segera bercerai dari pemain bass Lyla itu.

"Apa yang mau diminta dari dia hahaha. Pokoknya saya ingin ini cepat selesai saja, pengin juga lancar buat persidangannya sampai akhir," kata Thalita Latief ditemui usai sidang lanjutan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

Thalita Latief ogah mencari keuntungan atau memperlambat proses perceraian dengan berbagai macam tuntutan. Pasalnya dia sudah cukup lelah menghadapi sang suami selama tiga tahun belakangan.

Baca Juga:
Dennis Lyla Absen, Thalita Latief Bacakan Poin Gugatan Cerai di Persidangan

"Saya nggak pengin lagi ada yang embel-embel macam-macam. Nggak pengin juga ada yang mengambil kesempatan dalam kasus ini pihak-pihak. Jadi saya pengin ini, saya kan di sini mencari keadilan ya," ujar dia.

Bahwa dia semata-mata untuk mencari ketenangan hidupnya bersama sang anak adalah tujuan utamanya mengajukan gugatan cerai.  "Saya juga mencari hak hidup saya dan juga anak saya jadi saya akan berjuang sampai terakhir apapun yang bisa saya perjuangkan untuk hidup saya yang sudah hilang bertahun-tahun. Jadi itu sih," kata dia.

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Bongkar Borok Suami, Thalita Latief Ngaku Sudah Tak Dinafkahi

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Yang lebih mengagetkan, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Thalita mengaku dilempar ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah kala itu. 

Baca Juga:
Nissa Sabyan Disawer saat Kondangan, Thalita Latief Berdarah Dilempar Hape

Load More