Yohanes Endra | MataMata.com
Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

Matamata.com - Tantri Kotak mengungkap bahwa anak pertamanya, Karanada Medina Danarda sempat mengeluh sakit gigi sampai menangis histeris. "Lagi mau share betapa pentingnya ngajak anak ke dokter gigi sedini mungkin. Minggu ini Kara ngeluh giginya sakit bahkan sampe nangis guling-guling," kata Tantri Kotak di Instagram Story pada Kamis (29/4/2021).

Melansir Suara.com, vokalis band Kotak ini melihat bahwa kondisi gigi sang anak baik-baik saja. Hanya saja Karanada Medina Danarda tetap mengeluh kesakitan. 

"Secara kasat mata gigi baik-baik aja. Mungkin cuma ada yang nyelip karena gigi dia sempat ditambal karena agak bolong. Terus rutin setiap kali abis makan pasti nangis kejer kesakitan. Di kompres pake es batu juga nggak mempan," sambungnya.

Baca Juga:
Dapat Paket Isi Celana Dalam, Tantri Kotak Sempat Mikir Suami Selingkuh

Sampai akhirnya dia memilih membawa putri tersayangnya itu ke dokter. Barulah di sini dia menemukan fakta mengejutkan.

Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

"Akhirnya minggu lalu dibawalah ke omdc_official untuk dicek, dibuka tambalannya ternyata abses atau bengkak. Berarti ada yang salah," tutur Tantri Kotak.

"Pas dicek cariesnya udah sampe bikin bolong sedalam ini astaga. Kaget karena gue selalu rutin ngajak Kara untuk gosok gigi," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Segini Bayarannya!

Pelantun Pelan Pelan Saja itu sempat bertanya mengenai penyebab si kecil mengalami itu. Padahal putrinya selalu rajin gosok gigi.

"Tanya ke dokter penyebabnya banyak salah satunya ngemut makanan. Yap Kara suka banget diemut kalau makan, ini yang bikin muncul caries," bebernya.

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@tantrisyalindri)

"Jadi awalnya udah ada bibi caries terus ditambal akhirnya kumannya ngabisin gigi deh sampe ke bawah. Akhirnya nyebabin abses atau bengkak," tambahnya.

Baca Juga:
Rayakan Valentine, Tantri Kotak Girang Dibelikan Pembalut oleh Suami

Dalam unggahan berikutnya, Tantri Kotak juga membagikan video saat Karana Medina Danarda menangis histeris akibat sakit gigi.

"Ini video waktu dia kesakitan banget Minggu lalu. Bener-bener udah nggak ketahan. Kita ajak buat di cek. Kebetulan aku nggak bisa anter, cuma panda yang anter. Nangis terus-terusan dari perjalanan sampe ke dokternya," tandas Tantri Kotak.

Baca Juga:
Suami Tantri Kotak Dipandang Aneh saat Beli Pembalut: Kenapa Harus Malu?

Load More