Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral di Tik Tok soal reuni SMA dibahas. Dari mulai banyak yang pamer kekayaan hingga jabatan jika datang ke reuni SMA. Salah satu artis pun membahas reuni SMA di konten Tik Tok miliknya, yaitu Astrid Kuya.

Istri Uya Kuya ini menceritakan pengalaman mengapa ia selalu absen reuni SMA. Ia bahkan sering dicap sombong karena tak pernah datang reuni SMA.

Astrid Kuya dibully saat SMA. (Instagram/@nyinyir_update_official)

"Ih sombong nggak pernah datang reuni SMA" tulis Astrid Kuya soal omongan teman-temannya. Ibu dua anak ini pun mengurai fakta bahwa ia sering dibully sampai akhirnya keluar sekolah.

Baca Juga:
Kisah Mualaf Artis: Mukena Astrid Kuya sampai Dibuang Ibunda

"Lahhh, dulu gue dibully abis-abisan sampai tiap hari diajakin gelud...mana mainnya keroyokan cuman gara-gara tampang sama apa yang gue pakai dan sampai gue keluar sekolah karena capek tiap hari gelud," ujarnya.

Rupanya, aksi bullying yang terjadi pada Astrid Kuya karena paras dan apa yang dikenakan olehnya. Astrid Kuya kemudian membeberkan perilaku temannya yang kini meminta tag usaha di sosial media. "Sekarang lo lihat gue kayak apa. Ketemu minta tolong tag in usaha lo di IG, untung gue baik," sahutnya.

Astrid Kuya dibully saat SMA. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Unggahan video Tik Tok Astrid Kuya ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku senasib seperti Astrid Kuya yang malas reuni SMA karena dulu dibully dan kini dicari karena ada maunya.

Baca Juga:
Digosipkan Berseteru, Nathalie Holscher Protes saat Ketemu Astrid Kuya

"Bunda Astrid adalah aku," ujar salah satu netizen.

"Sama bund, entah kenapa kalau reuni orangnya julid-julid," ujar yang lainnya. "Berdampak banget loh, bullying itu..." sahut netizen lain.

Astrid Kuya dibully saat SMA. (Instagram/@nyinyir_update_official)

"Sekali-kalinya ikut reuni juga dipaksa, dah abis itu kapok," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Dicibir Karena Pakai Tas yang Sama, Astrid Kuya Beri Jawaban Menohok

Wah, baru terkuak nih Astrid Kuya absen reuni SMA karena dibully sampai keluar sekolah. Gimana pendapatmu?

Load More