Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Momen ultah dan aqiqah sederhana anak Vicky Shu. (Instagram/@vickyshu)

Matamata.com - Vicky Shu bakal menghabiskan momen lebaran yang jatuh pada Kamis (13/5/2021) besok tanpa orangtua. Ini karena dia menaati aturan pemerintah untuk tidak mudik.

Diungkapkan Vicky, orangtuanya kini sedang berada di Bandung. Sedangkan dirinya tinggal di Jakarta.

"Kebetulan lebaran ini tidak boleh ada kegiatan segala macam dibatasin. Jadi harus terpisah dari mama aku dan adek aku," ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca Juga:
Vicky Shu Lihat Pocong Usai Solat Subuh di Masjid, Reaksinya Tak Terduga

Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

"Karena mereka lagi di Bandung, adik aku juga lagi kuliah di sana, jadi ya lebaran nggak bisa kemana-mana juga," sambungnya lagi.

Meskipun begitu bukan berarti Vicky Shu menghabiskan perayaan Idul Fitri cuma bersama suami dan anak. Dia tetap akan mengunjungi rumah adiknya yang juga tinggal di Jakarta.

"Aku paling sama suami ke rumah adik aku yang kedua. Karena aku tetanggaan rumahnya jadi alhamdulillah bisa ketemu," tutur Vicky Shu.

Baca Juga:
Vicky Shu Diam-diam Sadap HP Suami, Curiga Selingkuh?

Selebihnya, dia menyebut bahwa keluarga suaminya berada di Solo. Begitu pun dengan sang mertua.

Vicky Shu bersama suami. (Instagram/aldiphoto)

Namun Vicky Shu menuturkan kalau suaminya masih memiliki saudara yang tinggal di Cibubur. Sehingga saat lebaran, mereka juga akan ke sana.

"Keluarga suami ada yang di Cibubur ada yang di Solo, kalau mertua aku di Solo. Paling nanti kami ke Cibubur," tutup Vicky Shu.

Baca Juga:
Vicky Shu Jalani Diet Ketat, BB Turun 10kg dalam 6 Minggu, Ini Rahasianya

Load More