Aliff Alli (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Nuning Irpana tak kuasa menahan tangis saat meluapkan perasaannya, dia bercerita ditinggalkan oleh Aliff Alli di hari pernikahan.

Selama 11 tahun Nuning selalu berharap aktor Malaysia itu datang memberikan penjelasan.

"Iya pastilah (berharap Aliff Alli pulang)," kata Nuning Irpana dengan mata berkaca-kaca di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Dinikahi Aliff Alli, Nuning Irpana Ditinggalkan Tepat di Hari Pernikahan

Nuning Irpana [MataMata.com/Evi Ariska]

Ditinggal Aliff Alli dengan status masih istri sah, Nuning Irpana menopang beban sendiri. Dia bilang, jika mantan suami Aska Ongi itu tak ingin hidup bersama, setidaknya dibicarakan baik-baik.

"Namanya perempuan kalau nggak ada keperluan tolong diselesaikan biar saya bisa melanjutkan hidup saya, dia bisa melanjutkan hidupnya sama siapa. Jadi urusi saya dulu," ujarnya.

Selama 11 tahun itu pula Nuning Irpana tidak memiliki anak atau menikah lagi lantaran masih berstatus sebagai istri sah Aliff Alli. Ditambah ia harus menopang malu setiap kali ditanya tentang keberadaan sang suami.

Baca Juga:
Nggak Tahu Aliff Alli Artis, Ini Alasan Nuning Irpana Mau Dinikahi

"Nggak bisa menikah lagi. Saya merasa tidak dihargai. Saya sedih sama kondisi saya sendiri, harusnya punya anak tapi sekarang belum," tuturnya.

"Ya kalian pasti tahu gimana rasanya (ditanya suami ke mana). Sakit dan malu lah," imbuh Nuning Irpana.

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Aliff Alli ngotot mengaku tidak kenal dan tidak pernah menikahi perempuan bernama Nuning Nirpana. Dia bilang pernikahan pertamanya dilakukan dengan Nora Alexandra dan tercatat di kedutaan Malaysia untuk Indonesia.

Baca Juga:
Pengacara Sebut Aliff Alli Tinggalkan Nuning Irpana usai Sah Menikah

Hal itu menanggapi adanya permohonan pembatalan nikah yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 April 2021.

"Kalau saya sama yang disebut-sebut namanya Nuning itu saya jujur tidak kenal sama sekali, dan saya pun tidak pernah bertemu, apalagi berumah tangga," kata Aliff Alli ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:
Wanita yang Dinikahi Aliff Alli pada 2011, Nuning Irpana Akhirnya Muncul

Load More