Yohanes Endra | MataMata.com
Eko Patrio dan anaknya, Canavaro (kiri) - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pegawai Pom Bensin tak mengenali sosok Eko Patrio kala menggunakan topi, bahkan Eko Patrio dikira sopir sang anak.

Zaskia Gotik mengunggah video sedang bergandengan tangan dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang sembari menuliskan caption mendalam di Instagram.

Di momen bahagia Ifan Seventeen dan Citra Monica, ada salah satu netizen yang menyebut anak Citra Monica bernama Ricci sombong kepada anak Ifan Seventeen yaitu Rania.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Nangis saat Sungkem ke Orangtua Dylan Sahara

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (29/5/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Antar Anak Bungsunya yang Mirip Bule, Eko Patrio Dikira Sopir

Baca Juga:
5 Pedangdut Penyayang Keluarga, Zaskia Gotik Beli Rumah Mewah untuk Ortu

Canavaro, putra bungsu Eko Patrio. (Instagram/@canavaroekopatrio/@canavaroekopatrio)

Anak bungsu Eko Patrio dan Viona Rosalina yang bernama Canavaro alias Varo memang mencuri perhatian karena parasnya yang mirip bule. Nggak heran kalau sosoknya selalu mencuri perhatian bahkan sejak kecil.

Diketahui dari Youtube Trans TV Official dalam program Rumpi No Secret, ada cerita lucu Eko Patrio saat Varo masih kecil. Saat naik mobil berhenti di Pom Bensin, Eko Patrio sempat ditegur pegawai karena wajah gemas anak bungsu yang mirip bule.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Eko Patrio Sebut Sapri Tak Pernah Ngeluh Soal Honor: Kita Jadi Nggak Enak

2. Gandeng Mesra Sirajuddin Mahmud Sabang, Caption Zaskia Gotik Dalem Banget

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Postingan terbaru pedangdut Zaskia Gotik di Instagram curi perhatian. Dia tampak mengunggah video sedang bergandengan tangan dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Tampak dalam video tersebut mereka berdua berjalan di sebuah lorong. Sambil saling memandang, tangan keduanya bergandengan.

Baca selengkapnya

3. Anaknya Disebut Sombong ke Anak Ifan Seventeen, Citra Monica Jawab Santai

Citra Monica jawab soal anaknya sombong ke anak Ifan Seventeen. (Instagram)

Ifan Seventeen dan Citra Monica kini sah jadi suami istri. Keduanya pun bersatu dan kini memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Sebelum digelar pernikahan pada hari Sabtu (29/5) ini, rupanya anak Citra Monica dipertemukan pertama kalinya dengan anak-anak Ifan Seventeen. Tampak mereka masih malu-malu satu sama lain.

Baca selengkapnya

4. Kelakuan Irwan Mussry saat Pijat Bikin Maia Estianty Teriak: Jangan Lihat!

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Irwan Mussry melakukan dinas luar kota ke Pulau Dewata Bali ditemani oleh sang istri, Maia Estianty. Sempat bingung apa yang akan dilakukan, keduanya pun menyempatkan pijat bersama setelah sampai di sana.

"Kita bingung mau ngapain dulu, akhirnya aku mau massage (pijat) dulu berdua, aku sama mas Irwan. Bingung mau ngapain di Hotel, ya udah cari hiburannya ya pijat," cerita Maia Estianty.

Baca selengkapnya

5. Stefan William Tegur Natasha Wilona: Jangan Kebanyakan Lihat Sana-sini

Natasha Wilona dan Stefan William (Kolase Suara.com/Ismail)

Meski sudah putus, Natasha Wilona dan Stefan William masih menjalin hubungan yang baik. Seperti yang diabadikan di akun YouTube Natasha Wilona baru-baru ini, keduanya memang sering melakukan kolaborasi bermain game online bersama.

Stefan lalu salfok dengan kondisi mata Natasha Wilona beberapa waktu terakhir. Terkait hal itu, wanita yang akrab disapa Wilo itu kemudian memberikan penjelasan secara detail.

Baca selengkapnya

Load More