Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pesinetron Yuyun Sukawati saat ditemui usai menggelar konferensi pers terkait penahan suaminya, Fajar Umbara di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(14/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pihak Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara sudah bertemu untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. 

Kedua pihak membahas kemungkinan damai dan adanya pintu maaf dari Yuyun kepada Fajar. Pertemuan tersebut terjadi minggu lalu setelah Idul Fitri. 

"Beberapa minggu lalu saya sudah melakukan komunikasi dengan pihak pelapor. Puji tuhan kami bisa ketemu, setelah lebaran di daerah Sudirman, dalam isi pertemuan itu kami menyampaikan niat baik kita dari awal dan apakah masih punya pintu maaf dari ibu Yuyun terhadap klien kita, mas fajar?" ujar kuasa hukum Fajar Umbara, Boy Sulimas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:
Batal Temui Pihak Fadjar Umbara, Yuyun Sukawati Ngotot Tempuh Jalur Hukum

Pesinetron Yuyun Sukawati saat ditemui usai menggelar konferensi pers terkait penahan suaminya, Fajar Umbara di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(14/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Boy mengatakan saat pertemuan tersebut Yuyun turut hadir. Namun istri dari Fajar itu enggan duduk bersama para penasihat hukum.

"Kebetulan ibu Yuyun ada di situ, tapi ibu Yuyun tidak duduk semeja dengan kita, kita sampaikan kebpenasehat hukumnya, penasehat hukumnya sampikan ke bu Yuyun," beber Boy.

Pertemuan tersebut pun berakhir dengan tertutupnya pintu damai. Pihak Yuyun enggan memberikan maaf kepada Fajar Umbara.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Tak Sabar Suami Disidang: Saya Menuntut Keadilan

"Sangat disayangkan usaha kita yang sudah dilakukan sejak sebelum lebaran, komunikasi intens terus sama penasehat hukumnya hasilnya masih deadlock," terang kuasa hukun Fajar Umbara.

Yuyun disebut tetap ingin meneruskan proses hukumnya ke sang suami. Alasannya, ia takut jika suatu hari tindak KDRT terjadi lagi.

Yuyun Sukawati. (Instagram/@yuyunjinjun)

"Ibu Yuyun tetap pada pendiriannya, tetap mau melihat proses mas Fajar sampai mungkin ke persidangan, jadi dia nggak ada lagi pintu maafnya terhadap mas Fajar, karena takut katanya," pungkasnya.

Baca Juga:
Fadjar Umbara Menyesal, Yuyun Sukawati Ragu: Aku Tahu Tabiatnya!

Sejak beberapa waktu lalu, pihak Fajar Umbara terus berusaha mendapatkan perdamaian dengan Yuyun yang menjebloskannya ke penjara.

Kakak kandung Anggy Umbara itu kini meringkuk di rumah tahanan Polres Tangerang Selatan, menyusul laporan yang dibuat sang istri mengenai KDRT yang dilakukannya bahkan sejak awal pernikahan mereka. 

Baca Juga:
Fadjar Umbara Ucap Penyesalan, Yuyun Sukawati: Dimaafkan dengan Konsekuensi

Load More