Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Rhoma Irama (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra telah resmi menikahi Nadzia Shafa di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021). Menggantikan posisi mendiang Arifin Ilham, Alvin Faiz mendampingi sang adik yang tampak tegang saat detik-detik mengucap ijab kabul. Bersalaman erat dengan tangan kakak Nadzia Shafa, dia mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Baru-baru ini beredar kabar Rhoma Irama pernah dikeroyok oleh 15 orang hingga membuatnya babak belur. Cerita itu diungkapkan oleh Rhoma Irama saat berbincang dengan putranya, Ficky Rhoma. Ada pengalaman yang tak bisa dilupakan Sang Raja Dangdut sampai sekarang. Rhoma Irama rupanya pernah dikeroyok oleh belasan orang. 

Permasalahan rumah tangga Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya, mulai jelas duduk perkaranya. Baru terungkap bahwa Mikhavita yang mengajukan gugatan cerai. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, mengatakan gugatan tersebut didaftarkan pada 16 April 2021 dengan nomor perkara 354/Pdt.G/ 2021/PN.Jkt.Sel.

Baca Juga:
Ameer Azzikra dan Istri Tunda Bulan Madu karena Masih Kuliah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (10/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Geger Rhoma Irama Dikeroyok 15 Orang sampai Babak Belur!

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Baru-baru ini beredar kabar Rhoma Irama pernah dikeroyok oleh 15 orang hingga membuatnya babak belur. Cerita itu diungkapkan oleh Rhoma Irama saat berbincang dengan putranya, Ficky Rhoma.

Baca Juga:
Setelah Ijab Kabul, Ameer Azzikra Tak Henti Ledek Alvin Faiz

Rhoma Irama awalnya bercerita tentang kemampuan ilmu bela diri silat yang dimiliki. Sebelum belajar dengan beberapa orang, dia lebih dulu diajari oleh sang ayah.

Baca selengkapnya

2. Kanye West dan Irina Shayk Kencan, Kepergok Berduaan di Perancis

Baca Juga:
Ditinggal Ameer Azzikra Menikah, Syakir Daulay Sewot: Panas, Panas!

Kanye West dan Irina Shayk kencan. (Instagram)

Beberapa waktu lalu, hubungan antara Kanye West dan Kim Kardashian digosipkan retak. Keduanya pun dikabarkan berpisah setelah tujuh tahun bersama.

Kanye West pun diterpa gosip baru soal kisah asmaranya. Ia kepergok kencan dengan supermodel Irina Shayk.

Baca selengkapnya

3. Tak Terekspos, Bams eks Samsons Sudah Digugat Cerai Mikhavita Wijaya

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Permasalahan rumah tangga Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya, mulai jelas duduk perkaranya. Baru terungkap bahwa Mikhavita yang mengajukan gugatan cerai.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, mengatakan gugatan tersebut didaftarkan pada 16 April 2021 dengan nomor perkara 354/Pdt.G/ 2021/PN.Jkt.Sel.

Baca selengkapnya

4. Kasus Narkoba, Reza Artamevia Divonis 10 Bulan Penjara

Penyanyi Reza Artamevia [Suara.com/Alfian Winanto]

Reza Artamevia telah divonis sepuluh bulan penjara dalam kasus narkoba, oleh majelis hakim pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021). Reza mendengarkan langsung vonis hakim secara virtual.

"Mengadili Reza Artamevia dinyatakan bersalah menyalahgunakan narkoba. Menjatuhkan pidana kepada Reza Artamevia selama 10 bulan penjara," kata majelis hakim.

Baca selengkapnya

5. Selamat! Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Resmi Nikahi Nadzia Shafa

Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Herwanto)

Adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra telah resmi menikahi Nadzia Shafa di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021). Menggantikan posisi mendiang Arifin Ilham, Alvin Faiz mendampingi sang adik yang tampak tegang saat detik-detik mengucap ijab kabul.

Ameer Azzikra diberikan kesempatan untuk latihan sebelumnya.Bersalaman erat dengan tangan kakak Nadzia Shafa, dia mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Baca selengkapnya

Load More