Irma Joanita | MataMata.com
Kanye West dan Irina Shayk kencan. (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, hubungan antara Kanye West dan Kim Kardashian digosipkan retak. Keduanya pun dikabarkan berpisah setelah tujuh tahun bersama.

Kanye West pun diterpa gosip baru soal kisah asmaranya. Ia kepergok kencan dengan supermodel Irina Shayk.

Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Tampil dengan nuansa kasual, Kanye West dan Irina Shayk kepergok jalan berduaan di Perancis. Momen Kanye West dan Irina Shayk kepergok berduaan tepat di momen ulang tahun ke-44 tahun rapper yang satu ini.

Baca Juga:
Sewa Pengacara, Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Segera Cerai

Keduanya terlihat bersama di salah satu hotel mewah dengan beberapa rekan lainnya. Namun, foto yang tersebar kala Kanye West berjalan berdampingan dengan mantan Bradley Cooper ini.

Dilansir dari TMZ.com, Kanye West dan Irina Shayk dipastikan berkencan. Namun, sumber terpercaya tak memperjelas bagaimana hubungan mereka, apakah menuju ke serius atau tidak.

Kanye West dan Irina Shayk kencan. (Instagram)

Seperti yang diketahui, Irina Shayk sendiri sebelumnya berpacaran dengan Bradley Cooper sejak tahun 2015. Keduanya pun akhirnya dikaruniai putri bernama Lea De Seine Shayk Cooper dua tahun kemudian.

Baca Juga:
Kim Kardashian Ulang Tahun, Kanye West Hadirkan Mendiang Ayah Mertua

Sayangnya, Irina Shayk dan Bradley Cooper memutuskan untuk berpisah di tahun 2019. Momen hubungan keduanya retak bertepatan dengan film A Star Is Born melejit.

Bradley Cooper digadang-gadang punya hubungan khusus dengan Lady Gaga, lawan mainnya dalam film A Star Is Born tersebut. Namun, kabar miring tersebut tak terbukti.

Kanye West dan Irina Shayk kencan. (Instagram)

Kini, kabar Kanye West dan Irina Shayk kencan berhembus kencang. Gimana nih pendapatmu dengar kabar yang satu ini?

Baca Juga:
Usai Dituduh Hina Islam, Kini Kanye West Ngaku Sebagai Nabi Musa Baru

Load More