Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista bersama Rieta Amilia dan Nagita Slavina (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista mengabarkan bahwa putrinya yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie baru saja mengalami kecelakaan. Di acara Kopi Viral, Celine Evangelista mengungkapkan kronologi kecelakaan yang dialami putrinya. Rupanya, Jemima terjatuh ketika sedang bermain-main. Celine Evangelista pun mengabarkan bahwa sore ini putrinya akan dioperasi.

Dalam video yang dibagikan Rans Entertainment pada 26 Mei 2021, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkeliling mengajak penggemarnya melihat potret villa mewah Maharani Kemala di Bali.  Nagita Slavina sampai ngidam ingin langsung membelinya saking bagusnya villa itu.  Kemudian di vlog terbaru Rans Entertainment pada 4 Juni 2021, villa itu rupanya sudah ditawar ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia dengan harga Rp 200 miliar.

Deddy Corbuzier mengungkapkan sebuah kabar kurang menyenangkan yang dialami olehnya dan keluarga. Ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu membuat Deddy Corbuzier syok, sampai ia harus menghilang beberapa saat dari media sosial. Apalagi ibunda Deddy Corbuzier yang berusia 85 tahun itu mengalami sakit yang begitu parah secara tiba-tiba.

Baca Juga:
Untuk Ketiga Kali, Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (11/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Marshanda Foto Selfie Ubannya Kelihatan: Cantiknya Nggak Ilang-Ilang

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda membagikan potret terbarunya di Instagram. Di situ mantan istri Ben Kasyafani ini posting potret selfie di mana ubannya nongol.

Baca Juga:
Dicibir karena Desak Luna Maya Menikah, Kartika Putri Minta Maaf

Namun, Marshanda pede abis memamerkan ubannya itu. Pasalnya, definisi cantik baginya salah satunya bukan yang looking young forever.

Baca selengkapnya

2. Villa Rp200 Miliar Impian Nagita Slavina Akhirnya Dibeli Mama Rieta?

Baca Juga:
Disuruh Kartika Putri Cepat Nikah, Jawaban Luna Maya Menohok Banget

Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Dalam video yang dibagikan Rans Entertainment pada 26 Mei 2021, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkeliling mengajak penggemarnya melihat potret villa mewah Maharani Kemala di Bali. 

Saking bagusnya villa itu, Nagita Slavina sampai ngidam ingin langsung membelinya.

Baca selengkapnya

3. 4 Potret Seksi Celine Evangelista Main Basket, Tato di Dada Penuh Teka-teki

Potret Seksi Celine Evangelista Main Basket. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista membagikan potret aksinya bermain basket bersama sang buah hati. Gara-gara itu, suami Stefan William tersebut berhasil menyihir para netizen dengan penampilannya.

Bisa dibilang, penampilan Celine Evangelista saat main basket kelewat seksi dan cuek abis. Penasaran dengan deretan potret Celine Evangelista saat main basket bareng anak? Langsung saja kita simak!

Baca selengkapnya

4. Celine Evangelista Syok Putrinya Kecelakaan, Harus Segera Dioperasi!

Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)

Celine Evangelista mengabarkan bahwa putrinya yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie baru saja mengalami kecelakaan. Kabar kurang menyenangkan ini pertama kali diungkapkan oleh Celine Evangelista di Instagram Story.

Terlihat anak Celine Evangelista menangis kesakitan saat berbaring di sebuah ranjang.

Baca selengkapnya

5. Deddy Corbuzier Terpukul Ibunya Dilarikan ke RS: Tiba-tiba Sakit Parah

Ibunda Deddy Corbuzier sakit. (Instagram/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier mengungkapkan sebuah kabar kurang menyenangkan yang dialami olehnya dan keluarga. Ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu membuat Deddy Corbuzier syok, sampai ia harus menghilang beberapa saat dari media sosial. Apalagi ibunda Deddy Corbuzier yang berusia 85 tahun itu mengalami sakit yang begitu parah secara tiba-tiba.

Baca selengkapnya

Load More