Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Usai beredarnya kabar penangkapan pasangan publik figur NR dan AB akibat dugaan penyalahgunaan narkoba, nama Nia Ramadhani langsung jadi sorotan. Kepoin di bawah ini profil Nia Ramadhani selengkapnya. 

Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya diduga ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]

Berdasar informasi yang beredar, keduanya ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Baca Juga:
Tampak Pucat dan Sayu, Postingan Instagram Story Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Kabar penangkapan publik figur NR dan AB ini sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Namun Yusri belum merinci detil kasus dan kronologis penangkapan pasangan suami-istri tersebut.

Profil Nia Ramadhani

Nia Ramadhani [Instagram]

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini lahir pada 16 April 1990 dari pasangan suami istri (Almarhum) Prya Ramadhani Bin Anny Vermeullen dan Chanty Mercia. Nia memiliki saudara kandung bernama Wawan Ramadhani dan Thalita Ramadhani.

Baca Juga:
Polisi Benarkan Penangkapan Publik Figur NR dan AB, Siang Ini Dirilis

Nia Ramadhani menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie tahun 2010. Dari pernikahannya tersebut, Nia dikaruniai anak Mikhayla Zalindra Bakrie (2012), Mainaka Zanatti Bakrie (2015), dan Magika Zalardi Bakrie (2017).

Perjalanan Karier Nia Ramadhani

Sejak tahun 1995 lalu, Nia Ramadhani mengawali karier sebagai seorang penari cilik. Namun Nia mengawali karier di dunia akting sejak dirinya berusia 15 tahun.

Baca Juga:
Geger Kabar Pasangan Artis NR dan AB Ditangkap dalam Kasus Narkoba

Namanya mulai melejit saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, di mana Nia beradu akting dengan aktor kawakan Dwi Yan, Dimaz Andrean, serta Revalina S. Temat.

Potret lawas Nia Ramadhani jadi Bintang Video Klip [YouTube]

Sampai dengan tahun 2007, lebih dari 10 sinetron telah berhasil bintanginya. Tidak puas bermain di layar kaca, Nia juga sempat menjajal kemampuan aktingnya di film layar lebar.

Nia Ramadhani Menikah Muda

Baca Juga:
Seru, Ini 6 Potret Kedekatan Nia Ramadhani dan Mertua Selama Pandemi

Foto Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kehidupan pribadi Nia Ramadhani juga tidak kalah menarik. Dulu, Nia pernah berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama, Nia kemudian menjalin kasih dengan Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams, salah satu personel grup musik Samsons. Hubungan mereka pun tidak berlangsung lama. .

Setelah itu, Nia juga sempat dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan juga keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo.

Nia akhirnya memutuskan untuk menikah di usia muda setelah melalui kisah percintaan yang cukup panjang. Pada waktu itu usianya sekitar 20 tahun pada bulan April 2010, dengan putra Aburizal Bakrie.

Ardi Bakrie bersama Nia Ramadhani dan putranya, Mainaka. [Instagram]

Nia kemudian memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya usai menikah dengan Ardi Bakrie

Namun akhir-akhir ini Nia kembali terlihat wara wiri stasiun televisi, dirinya muncul bersama sahabatnya. Selain itu, dirinya juga sering membagikan aktivitas dan kegiatan bersama teman-teman sosialitanya di media sosial pribadi miliknya.

Disela-sela kesibukannya, Nia juga tetap mengurus rumah tangganya, sesekali Nia membagikan aktivitasnya bersama keluarga di media sosial.

Ditangkap dugaan kasus narkoba

Nia Ramadhani [Instagram]

Polres Metro Jakarta Pusat menangkap publik figur NR dan AB yang diduga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya diduga ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasar informasi yang beredar, keduanya ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan tersebut. Namun Yusri belum merinci detil kasus dan kronologis penangkapan pasangan suami-istri tersebut.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Yusri menyampaikan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait kasus ini di Polres Metro Jakarta Pusat. Siang ini, konferensi pers rencananya akan digelar siang ini. "Nanti siang saya akan konferensi di sana," katanya.

Load More