Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Regina Poetiray dan keluarga di pemakaman ayah (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Adik vokalis Band Geisha Regina Poetiray, Rheno Poetiray mengungkap keinginan mendiang ayahnya, Reggy Poetiray yang belum terwujud. Dia bilang sang ayah ingin membangun studio musik untuk live steaming.

"Dia lagi bangun studio untuk live streaming, Dia selalu bilang ke kita, 'Studio nanti kalian ya yang urus ini'. Dan memang benar-benar kita yang urus sekarang," ungkap Rheno Poetiray usai pemakanan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2021).

Regina Poetiray dan keluarga di pemakaman ayah (Matamata.com/Ismail)

Hingga kini, pembangunan studio yang berlokasi di Utan Kayu, Jakarta Timur itu masih berlangsung.

Baca Juga:
Regina Poetiray Ikhlas Lepas Kepergian Ayah: Dia Orang yang Beruntung!

"Studionya dibangun dari nol sampai 70 persen sekarang, ya memang papa terus yang ngontrol. Kita berdua cuma dua kali ke sana," tutur Regina Poetiray menimpali.

Vokalis band Geisha ini tidak memungkiri sempat kaget ketika diminta untuk mengurus studio. Apalagi, Regina Poetiray diminta secara khusus untuk mendesain ruangannya oleh sang ayah.

Regina Geisha dan ayahnya. (Instagram/reginapoetiray)

"Sempat debat soal dekornya yang harus begini dan begitu. Papah bilang serahin ke aku aja soal itu. Dan ternyata memang benar, kami berdua yang nanti akan urus," kata Regina Poetiray.

Baca Juga:
Regina Poetiray Geisha Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Dia berjanji akan menyelesaikan studio itu sesuai permintaan sang ayah. Regina Poetiray akan menjaga studio itu sepenuh hati dengan adiknya, Rheno Poetiray.

Regina Poetiray dan keluarga di pemakaman ayah (Matamata.com/Ismail)

"Papa mengajarkan ke aku, melakukan apapun tidak boleh setengah setengah, harus perfect, dan totalitas. Kalau setengah setengah mending nggak usah. Jadi aku dan Rheno akan urusi studionya," ujar Regina Poetiray mantap.

Ayah Regina Poetiray, Reggy Poetiray menghembuskan napas pada Rabu (21/7/2021) malam. Sebelum meninggal, dia sempat positif terinfeksi virus corona dan dinyatakan negatif setelahnya.

Baca Juga:
Regina Geisha Berduka Ayahnya Meninggal Dunia: WaktuNya Tuhan Buat Papa

Regina Poetiray bersama keluarga sendiri sudah mengikhlaskan kepergian Reggy Poetiray.

Load More