Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Hotman Paris. (Instagram/@feliciahutapeaaa)

Matamata.com - Nama Hotman Paris Hutapea pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Yup, ia adalah salah satu pengacara kondang tanah air yang wajahnya kerap muncul di layar kaca. Wajar saja sih, pasalnya ia menjadi langganan selebritis tanah air untuk menangani berbagai masalah yang dihadapi.

Tak hanya kemampuannya dalam memenangkan ribuan kasus, penampilan Hotman Paris yang mewah ini juga menjadi sorotan. Pengacara ini memang dikenal sebagai salah satu pengacara yang kaya raya. Selain memiliki penampilan yang mewah, ia juga diketahui memiliki gaya hidup glamor. Ia memiliki koleksi berlian dan mobil mewah, yang menunjukkan bahwa ia memang tajir melintir.

Kesuksesannya yang ia raih sekarang ini ternyata tidak didapat dengan mudah. Sebelum jadi pengacara top, Hotman Paris adalah pemuda desa yang punya banyak saudara. Ia lahir di Tapanuli, Sumatera Utara dengan 10 orang saudara kandung. Banyak pula netizen yang penasaran dengan potret masa muda Hotman Paris. Nah supaya tidak semakin penasaran, MataMata.com sudah rangkumkan transformasi Hotman Paris sejak muda sampai jadi pengacara sukses. So check this out!

Baca Juga:
Hotman Paris Berikan Saran Hadapi Haters untuk Ayu Ting Ting

1. Kerja di BI

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Ini adalah potret masa muda Hotman Paris yang diambil pada tahun 1983. Hotman Paris terlihat sudah mengenakan kacamata, rambutnya pun panjang dan ikal. Saat foto ini diambil, ia masih bekerja di Bank Indonesia. Melihat foto jadulnya ini terlihat kalau dulu Hotman Paris juga pernah tampil sederhana.

2. Jadi Pengacara di Sydney Australia

Baca Juga:
Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters ke Rumah, Hotman Paris: Itu Tak Salah

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris pernah berkarir di Australia sebagai pengacara muda di salah satu firma hukum yang berbasis di Sydney. Dalam potret ini, Hotman terlihat bersantai bersama rekan kantornya sesama pengacara muda di sela rehat makan siang. Mereka terlihat duduk di bawah pohon di area Botani Garden, Sydney, Australia.

3. Mirip Dono

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Di salah satu potret yang pernah Hotman Paris unggah, Hotman Paris berpose bersama seorang bule ketika ia masih bekerja di Sydney. Dari potretnya ini Hotman memakai kemeja putih lengkap dengan dasi. Menurut Hotman Paris, potret dirinya ini begitu mirip dengan aktor komedi Dono Warkop DKI. Gimana mirip nggak nih?

Baca Juga:
17 Gaya Mewah Asisten Pribadi Hotman Paris, Nggak Kalah dari Bosnya

4. Nongkrong di Bar

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Foto ini masih diambil pada tahun 1988 saat Hotman Paris bekerja di Sydney. Ini adalah momen saat dirinya dan rekan pengacara muda menghabiskan Jumat malam dengan bersantai di sebuah bar di Sydney. Dalam captionnya, Hotman mengakui dirinya adalah playboy berkantong tipis. Kalau sekarang sudah berkantong tebal Bang Hotman?

5. Makin Sukses di tahun 2000

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Ini juga foto yang diambil pada tahun 88, foto ini menjadi bukti bahwa pada tahun 88 dirinya sudah go internasional. Bahkan pada tahun 2000 dirinya dalam caption mengaku sudah memiliki asisten pribadi yaitu artis top tanah air Cut Keke dan Sophia Latjuba. Agaknya postingan ini ditujukan pada para hater yang menghina dirinya. Ia juga menambahkan dalam captionnya “Mau bersaing kamu tdk mampu, jadinya fitnah?” tulis Hotman di Instagram pada (22/7/2021).

6.  Bersama Para Investor Holywings

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Tak hanya menjadi pengacara, Hotman Paris belum lama ini membeli saham Holywings, sebuah brand bisnis yang memiliki berbagai cabang usaha makanan dan minuman. Holywings juga memiliki bisnis bar, club, dan restoran. Ia dan artis Nikita Mirzani diketahui sebagai pemegang saham Holywings. Ia pun sempat berfoto bersama para investor Holywings.

7. Keluarga lawyer

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Ini adalah potret Hotman Paris bersama istri dan ketiga anaknya. Mereka semua memiliki basis pendidikan hukum. Bahkan ketiga anak Hotman Paris merupakan lulusan fakultas hukum di sebuah kampus di London, Inggris. Istrinya juga merupakan Notaris PPAT. Wah keren banget ya!

8. Koleksi Mobil Mewah

Transformasi Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Dulu dari kampung, kini tajir melintir, Hotman Paris memiliki koleksi mobil mewah seperti Lamborghini. Ini adalah potret Hotman paris bersama beberapa koleksi mobil mewah miliknya. Nggak heran sih sebab Hotman Paris ini memang memiliki bayaran fantastis dalam menangani kasus, disebut bayaran Hotman untuk satu kasus mencapai 1,3 miliar!

Itu tadi 8 transformasi Hotman Paris yang pernah jadi pegawai bank sampai jadi pengacara dengan bayaran fantastis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More