David NOAH (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Atas kasus dugaan penipuan, musisi David NOAH dilaporkan Lina Yunita ke Polda Metro Jaya pada Kamis (5/8/2021). Manajer dari kibordis NOAH tersebut akhirnya buka suara menanggapi hal tersebut. 

Benny Bharata, manajer NOAH dari label Musica's Studio mengatakan kalau pihaknya baru menerima informasi tersebut. Mengenai kasus yang dihadapi David, dia pun tak banyak berkomentar. 

David NOAH [Instagram/@dorfel_dave]

"Kami dari sisi label saat ini posisinya baru terinfo mengenai hal ini," ujar Benny Bharata dalam pesannya kepada MataMata.com, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga:
David NOAH Dilaporkan Polisi, Pinjam Uang Teman Rp 1,1 M Tak Dikembalikan

Sebagai tim yang bekerja sama dengan David di NOAH juga label, Benny Bharata berharap masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik. "Kami berharap semoga hal ini dapat segera diselesaikan dengan baik oleh para pihak," ujarnya.

David NOAH ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Seperti diberitakan sebelumnya, David NOAH tersangkut kasus dugaan penipuan. Ini menjadi muara setelah utang piutangnya dengan Lina Yunita sebesar Rp 1,1 miliar tak terselesaikan dengan baik.

David NOAH disebut meminta Lina Yunita menalangi uang untuk perusahaannya tahun 2019 lalu. Mantan suami Gracia Indri ini memberikan cek sebagai jaminan. Namun cek tersebut tidak bisa dicairkan karena ternyata rekeningnya sudah ditutup sejak pertengahan 2019.

Baca Juga:
Tiga Bulan Menduda, David Noah Sudah Move On

Lina Yunita telah menagih uang tersebut kepada David NOAH. Ia bahkan sampai ke Bandung untuk mengirim somasi.

David Noah. (Instagram/@dave_licious)

Sang musisi sempat menjanjikan akan menjual rumah untuk membayar utang. Namun, uang tersebut bahkan tak didapatkan Lina Yunita hingga kini. 

Untuk itulah Lina Yunita yang diwakili kuasa hukumnya melaporkan David NOAH ke pihak berwajib. "Mungkin kalau polisi yang panggil, dia akan muncul," ujar Devi Waluyo, pengacara Lina Yunita.

Baca Juga:
4 Poin Menohok Pernyataan Ibu David Noah tentang Gracia Indri

Load More