Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
David NOAH dan Atta Halilintar (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Seorang perempuan bernama Lina Yunita melaporkan David NOAH ke polisi atas tuduhan penipuan. Pasalnya personel band NOAH itu meminjam uang sebesar Rp 1,150 miliar yang hingga kini belum dikembalikan. Bahkan mantan suami Gracia Indri ini mangkir dari tanggung jawabnya yang meminjam uang dari temannya tersebut.

YouTuber Atta Halilintar ikut terlibat tren berbagi ikoy-ikoyan yang dicetuskan oleh Arief Muhammad. Namun, aksi tersebut sedikit dimodifikasi oleh suami Aurel Hermansyah ini.  Tidak seperti artis lain yang memberikan bantuan atas permintaan netizen, Atta Halilintar menyasar warga yang tidak mampu. Guna membagikan uang tunai, YouTuber 26 tahun itu mendatangi setiap rumah warga. 

Petisi boikot Ayu Ting Ting muncul karena Ayu disebut tak punya sopan santun karena menendang Andika Kangen Band. Peristiwa itu sebenarnya sudah terjadi 2 tahun lalu. Video lama tanggapan vokalis Kangen Band terkait peristiwa ditendang Ayu Ting Ting kembali beredar. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (6/8/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Atta Halilintar Bawa Segepok Uang untuk Dibagikan ke Warga, Mulia Banget!

Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

YouTuber Atta Halilintar ikut terlibat tren berbagi ikoy-ikoyan yang dicetuskan oleh Arief Muhammad. Namun, aksi tersebut sedikit dimodifikasi oleh suami Aurel Hermansyah ini. 

Tidak seperti artis lain yang memberikan bantuan atas permintaan netizen, Atta Halilintar menyasar warga yang tidak mampu. Guna membagikan uang tunai, YouTuber 26 tahun itu mendatangi setiap rumah warga. 

Baca selengkapnya

Load More