Sosok Artis FTV (TikTok)

Matamata.com - Pada Jumat (13/8/2021), sebuah video yang menunjukkan sebuah lokasi shooting FTV viral di TikTok. Bukan karena aktivitasnya, tetapi karena sosok artis yang disebutkan dalam video itu yang membuatnya viral.

Pemilik akun, @Danti Nur, mencoba menunjukkan karakter yang menurutnya patut disebut sebagai artis yang sebenarnya. Pemilik akun menyebutkan ciri-ciri sosok tersebut, sembari menunjukkan kamera ke beberapa kru dan aktor yang sedang shooting. 

Sosok yang diduga Rifky Al Habsy (TikTok)

"Senior, pemeran utama FTV, peran antagonis. Bukan anak baru yang syuting selewat-selewat doang (emoji tertawa)," tulis Danti Nur.

Baca Juga:
8 Potret Oddi Dermawan: Artis FTV yang Jual Seblak Kesukaan Nagita Slavina

Kemudian pemilik akun memperlihatkan kamera ke sosok laki-laki yang sedang berdoa seusai solat pada scene berikutnya. Tapi sayangnya ia hanya merekam dari belakang, sehingga tidak terlihat wajah lelaki tersebut.

"Ramah, gak sombong, gak banyak gaya, gak banyak tingkah, rajin ibadah, ganteng & mapan, banyak fans, panutan," sambung pemilik akun, masih menyebut ciri-ciri sosok tersebut.

Sosok yang diduga Rifky Al Habsy (TikTok)

Tetapi sayangnya, pembuat video tidak menyebut nama sosok tersebut, membuat netizen penasaran dengan sosok artis laki-laki itu.

Baca Juga:
8 Artis FTV Berwajah Blasteran, dari Yasmin Napper sampai Sahila Hisyam

Beberapa menduga sang artis adalah Rifky Alhabsyi karena ia sudah banyak membintangi FTV dan sering mendapat peran antagonis.

"Rifky Alhabsy kah.. masyaAllah dia kan kalo dilihat dari marga alhabsy itu habib, pantas lah," ujar seorang netizen.

Sosok yang diduga Rifky Al Habsy (TikTok)

"Rifky Alhabsy (emoji hati)," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Artis FTV Lady Marsella Kena Tipu Pengadaan Bansos Senilai Rp60 Miliar

"Oh si Rifky, dia dulu pernah vakum jadi artis. Lalu jadi pemain bola, sempat main di Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, seingatku, tapi cadangan terus. Sekarang balik lagi ngartis," sambung yang lainnya.

Load More