Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Matamata.com - Terhadap orang yang sering berkomentar jahat di media sosial terutama ke artis, aktor Indra Bruggman heran. Ia pun bertanya-tanya apakah berkomentar jahat menjadi cara baru untuk mendapat kebahagiaan.

"HERAN SAMA SEBAGIAN ORANG. Dengan entengnya komentar tentang seseorang dengan KEJI di media sosial tanpa memikirkan dampaknya buat orang yang dikomentarin," tulis Indra Bruggman dalam unggahannya, Rabu (8/9/2021).

Unggahan Indra Bruggman (Instagram)

Pria 40 tahun ini membandingkan dirinya dahulu dengan zaman sekarang, di mana orang secara bebas berkomentar di akun media sosial artis.

Baca Juga:
Sebagai Sahabat, Indra Bruggman Berharap yang Terbaik untuk Jonathan Frizzy

"Dulu saya diajarkan orang tua, untuk menjaga lisan, jangan sampe lisan kita merugikan orang lain. tapi kok zaman sekarang, orang dengan bangganya berkomentar menjurus ke FITNAH KEJI pada seorang PUBLIC FIGURE di medsos," sambungnya.

Menurut Indra Bruggman, dia sudah berusaha bekerja sebaik mungkin di industri hiburan, termasuk usaha dalam menjadi contoh yang baik.

Unggahan Indra Bruggman (Instagram)

"BERUSAHA untuk menjaga lisan setiap tampil di media. BERUSAHA selalu tersenyum. BERUSAHA untuk tidak menjadi contoh yang buruk," imbuhnya.

Baca Juga:
Tubuh Indra Bruggman Makin Kurus dan Mencemaskan: Lagi Banyak Pikiran

"Apa mungkin, sekarang ini komentarin orang merupakan gaya baru untuk mendapat kebahagiaan?" katanya lagi. Pada akhir caption tersebut Indra Bruggman menambahkan tagar "Saya bukan musuh kamu".

Indra Bruggman. [Instagram/indrabruggman]

Meski tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Indra Bruggman secara tiba-tiba membuat caption seperti ini, beberapa artis memberi pesan kepadanya untuk selalu bersabar.

"Cakep sahabatku, sabar," tulis Eddies Adellia.

Baca Juga:
Tak Ada Kecocokan, Kisah Asmara Cita Citata dan Indra Bruggman Berakhir

"Ojo didengerin cuekin aja nanti ganteng looo ilang a," nasihat pedangdut Ratu Meta.

"Ah! Akun akun bodong yg berani bicara demikian Mas. Maju terus.. Tetap bertahan," tandas Didiet Maulana.

Baca Juga:
Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Lengkat, Kompak Lakukan Ini

Load More