Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Matamata.com - Perempuan berinisial M membeberkan tentang pernikahannya dengan Mansyardin Malik, ayah dari selebgram Taqy Malik. Salah satunya soal mahar Rp900 ribu yang diberikan Mansyardin.

Menikah karena ibadah, M tak mempersoalkan jumlah mahar tersebut. Karenanya, dia tak terima jika sekarang ada pihak yang menuduhnya mau dinikahi Mansyardin karena uang.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Mahar Rp900 ribu. Saya ingin menikah dengan dia karena ibadah dan Allah," kata M di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Alasan lain M mau dinikahi karena dijanjikan ayah Taqy Malik itu untuk belajar ilmu agama.

Baca Juga:
Singgung Masa Lalu, Istri Ayah Taqy Malik: Skenario Allah Harus Dijalani

"Saya ingin diajarkan (agama) sama dia. Saya rela meninggalkan dunia saya karena dijanjikan sama dia bahwa akan mengangkat derajat saya," ujar M yang dulunya bekerja sebagai model majalah dewasa.

M, istri siri Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

"Saya tinggalkan semua demi sosok beliau," katanya lagi.

Mengejutkannya lagi, mahar Rp900 itu digunakan ayah Taqy Malik untuk membayar katering makanan saat pernikahannya berlangsung.

Baca Juga:
Larissa Chou Jawab Tudingan Murtad, Ayah Taqy Malik Bongkar Sosok Marlina

"Saya nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga yang jadi saksi nikah kita makan. Dan dia pakai uang itu untuk bayar makan. Kan dia tau agama, mahar itu haknya istri kan," ujar dia.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, perempuan berinisial M muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.

Akibat perbuatan Mansyardin, M mengalami cidera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Bantah Penyimpangan Seks, Robby Purba Kembalikan Honor KPI

Sementara, Mansyardin lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.

Load More